Tuesday, June 05, 2012

Sekolah TK part 1

          Gila....parah banget nih blog ga keurus...Homo macam apa gw yang membiarkan blog'y terbengkalai..
Maaf banget ya kk2 semua kalo aktifitas Catatan Mahasiswa sangat mengenaskan bagaikan ditelan bumi...

          Pada kesempatan kali ini gw bakal crita saat2 gw di TK (Taman Kanak-kanak), ngapain gw di TK?? Ngamen?, Jualan? ya engga lah....gw di TK ya tentu aja sekolah...hahahaha...pernah TK juga gw.
          Masa2 gw TK adalah salah satu masa yang cukup menyenangkan bagi gw, kenapa? karena pada masa ini gw cukup bisa diandalkan oleh orang tua gw untuk membawa nama harum keluarga.
          Karena saat gw TK, gw lumayan berprestasi di sekolah walaupun ga banyak prestasi...tapi gw cukup puas dengan menjuarai beberapa perlombaan, diantaranya: lomba cowok tertampan paling abnormal,
lomba cowok terseksi sekeluarga, lomba manusia terabstrak, lomba paling mirip maho, dan masih banyak yang lainnya....apa sih? sehina itu kah gw?
Seinget gw lomba yang berhasil gw menangin dan sampe sekarang piala'y masih berdiri dengan tegak'y alhmdulillah yaitu: juara unggulan lomba mewarnai gambar tingkat taman kanak-kanak, sama yang
satu lagi juara 2 lomba memasukkan bola kedalam keranjang tingkat Kodya Tangerang. Sebener'y masih banyak lomba yang lain yang belum berhasil memperoleh kemenangan dan gw juga lupa lomba apa aja itu.

          Oh iya, dulu pas di kelas gw punya temen sebangku yang rumah'y juga ga jauh dari rumah gw, nama'y Tri Utomo Aprisianto atau dulu pas TK sering dipanggil TUA. Kenapa TUA? coba aja lu singkat nama'y.. ;)
          Menurut gw dulu si TUA itu anak yang sedikit terbelakang mental, autis, psikopat, sakit jiwa...kenapa gw bilang dia kaya gitu? karna gw nyesel sekelas sama dia, gw nyesel sebangku sama dia, karna gw selalu
jadi orang yang terdzalimi, gw selalu di jailin sama dia, yang membuat otak dan mental gw jadi rusak....gw gatau punya dosa apa gw sama dia, seakan-akan didahi gw terpampang tulisan
"manusia lemah, silakan ditindas" yang kedip2 yang menarik perhatian'y atau muka gw yang imut2 rada abnormal itu membuat dia merasa tersaingi, atau mungkin juga karna inteligen, IQ, dan daya pikir dari otak gw mengalahkan Albert Einstein, hingga membuat dia resah kalo2 gw bisa menguasai dunia dan menegakkan kebenaran bersama para ultraman dan power ranger...
          Di TK gw dulu kalo ga salah inget di bagi menjadi 3 kelas, ada B1, B2, B3. Kelas B1 wali kelasnya Bu Umi, B2 wali kelasnya Bu Yanti, B3 wali kelasnya Bu Mami, itu semua klo gw ga slah inget ya...maklum fktor umur jg...nah gw sama si TUA berada di kelas B2.

          Dulu setiap pulang dan pergi ke sekolah, gw slalu di anterin sama nyokap gw tercinta. :*
Gw pernah ngalamin hal lumayan hampir membuat IQ dan kecerdasan gw menurun, begini ceritanya: Suatu hari pada saat pulang sekolah seperti biasa ga ada yang spesial dengan hari itu (iklan: yang spesial itu mie kari ayam,
"sudah makan dulu sana"), gw, si TUA sama Aji (temen yang gw critain di "Pernah Soleh") tuh kalo pulang selalu balap2an sampe rumah, sedangkan nyokap2 kita tuh jalannya lama bangeettt...kenapa jalannya lama?
lu pasti tau...gw bakal kasih tau teorinya "Jika ada 2 orang ibu2 atau lebih berkumpul, maka hasilnya = ngegosip". Sebenernya jarak antara rumah gw sama sekolahan TK tuh ga jauh2 banget, cuma harus nyebrang jalan raya, itulah kenapa nyokap2 kita selalu nganter jemput kita.
          Balik lagi ke cerita yang tadi, setiap kali kita pulang tuh selalu balap2an....dan gw selalu kalah. Mungkin pada hari itu gw udah bosen selalu kalah, gw bermaksud untuk nyebrang jalan sendirian, nah pas gw nyebrang jalan tanpa gw sadari ternyata dari arah yang terduga ujug2 muncul sebuah angkot yang datang hendak menyapa tubuh gw, dan gw nyaris mendapat sapaan dari angkot tersebut, karna takut gw langsung aja lari dan pulang duluan, tanpa sepengetahuan gw ternyata nyokap gw dimarahin abis2an sama sopir angkot tersebut. Dan sesampainya nyokap gw di rumah, pada saat itu gw masih takut dan terbayang-bayang akan sapaan si angkot, nyokap gw datang menghampiri gw dengan senyum yang sangat sumringah sambil langsung ngejewer kuping dan marah2 nyokap gw bilang "kan udah di bilang kalo nyebrang bareng2 aja liat kanan-kiri dulu, pnya kuping ga si?!!"
dan gw dengan tampang tanpa dosa berkata "lah terus yang mama pegang apaan?...."
Semenjak saat itu, setiap gw berangkat sekolah TK gw jadi takut nyebrang sendiri... :(



9 comments:

Fokus Kita said...

masih tk aja udah berprestasi. . semoga udah duduk di bangku kuliah bisa lebih berprestasi lagi sob. hehehe

salam hangat dari saya. . udah lama nih ga main2 ke blog sobat. jadi kangen.. hahayyyyy

puramoz said...

masih ingat bener ente sob ama pengalaman TeKa nya... tapi salut ama ente pas TeKa, semoga sekarang semakin baik lagi prestasinya,,,

outbound di malang said...

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

windu iwan nugraha said...

semoga menjadi murid tk yang sakinah, mawadah warohman..amin

Yoz said...

Wah semoga sukses deh

rigen said...

kunjungan perdana sobat..nice posting..maen ya ke blog saya.. :D

Hidayat Budi Tranggana said...

wahaha... sindrom trauma nih...

berbagi cerita geblek lah bersama ku
http://seorangdayadex.blogspot.com/

rizki_ris said...

haiiiii kamana sajooooo

Ahmad Saadillah said...

Jadi binggung mau komentar apa nih,
nice artikel gan