Friday, April 06, 2012

Minggu Yang Penuh Cobaan



          Mohon di maafkan blogger yang hina ini karna aktifitasnya yang jarang sekali berkunjung dan mengupdate blognya....
Kali ini gw bakal nulis tentang hidup gw selama seminggu pertama di bulan April ini yang penuh dengan cobaan yang bertubi-tubi.
Setelah sebelumnya gw menuliskan keinginan gw buat kembali untuk soleh di artikel Pernah Soleh, kali ini gw bakal posting tentang beratnya cobaan untuk kembali menuju sholeh.... :(

          Langsung aja tanpa menunggu lama lagi...
*         Hari pertama tepat pada tanggal 01 April 2012, adalah hari dimana Tim Futsal gw yaitu Rukun, kembali bertanding dalam Liga Member Vini Vidi Vici. Setelah sebelumnya tim gw sedang goyah di karenakan para pemain yang tidak lagi suka dengan pelatih, karena masalah cara melatih dan cara bicaranya yang cukup membuat kesal para pemain. Temen2 gw akhirnya memutuskan untuk mogok main, akan tetapi manager tim gw selalu ingin tim gw itu tetep kompak, karena yang paling dekat dengan manager itu adalah gw, ya mau ga mau manager nyuruh gw buat bujuk mereka untuk main lagi.
          Tanggal 31 Maret 2012, tepat sehari sebelum pertandingan gw udah coba bujuk para pemain yang tidak lain adalah temen2 gw sendiri untuk main besok pagi, dengan hati gw yang sedang bingung mau ngomong apa pada saat itu, gw terus bujuk mereka.
Setelah pembicaraan yang berbelit-belit dan cukup lama yang gw terima dari mereka cuma jawaban "Liat Aja Besok", dalam hati gw "sialan lu semua, gw udah capek2 jelasin lu cuma ngmng begitu".
          Keesokan paginya, gw masih terus ngebujuk mereka buat mau main, dan ternyata Allah SWT memberikan jalan, akhirnya mereka mau dan tanpa pikir panjang gw sama temen2 gw langsung aja ke lapangan pertandingan. Namun masala yang sebenarnya baru akan terjadi, saat giliran tim gw main, temen2 yang gw bujuk tadi sekarang dalam keadaan on fire, namun apa hendak di kata sampai pertandingan berakhir gw dan temen2 gw yang dari malem gw bujuk ga diturunin sama pelatih, dan alhasil temen2 kembali mogok main dan berniat mengubdurkan diri.

*         Tanggal 02 April 2012, hari senin tepat hari gw masuk kuliah langsung aja tuh dosen ngasih tugas yang ga main2 banyaknya, emang dia pikir gw kuliah sama dia doang, trus cuma dia yang ngasih tugas..
Tapi kalo untuk yang satu ini sih gw udah biasa.


*         Tanggal 03 April 2012, pada hari itu gw berharap bakal jadi hari yang indah, tenang, damai tanpa ada masalah apapun. Ya emang sih selama gw ada dikampus ga ada masalah apapun dan ga ada dosen yang ngasih tugas.
Tapi sesampainya dirumah adik gw yang paling keci si Egi bilang "Noh...si Rockie mati !", gw kirain dia cuma bercanda, pas gw cari kesana-kemari ternyata si Rockie udah di kubur (Rockie: kucing gw yg ketiga) betapa sedihnya gw, dan kucing gw yang lainnya Lucky juga dalam keadaan kritis, dia ga mau makan dan gamau ngapa2in.. (Kalo kalian mikir nama kucing gw keren2 dibandingkan nama gw, gw juga gatau gmana adik gw bisa namain kucing gw pake nama2 kaya gitu).
Dan keesokan paginya, ternyata si Lucky sudah terbaring tak bernafas dan sudah disemutin, tambah sedih lagi gw.... Gw masih kepikiran smpe sekarang, perasaan kemarin2 mereka ga kenapa2 masih lari2 kesana-kesini.... :'(

*         Tanggal 04 April 2012, hari yang cukup mendung buat mengawali hari gw, entah karena langit juga sedih karena kematian Rockie dan Lucky atau emang lagi musim hujan..
Hari itu gw berangkat kuliah seperti biasa bersama sang pacar tentunya, saat dikampus gw lalui dengan biasa saja tanpa ada hal2 yang spesial dan berharap hari ini tanpa masalah. Dan untung saja hari ini gw lalui tanpa masalah sampai gw tidur.

*         Tanggal 05 April 2012, hari kamis pagi lagi2 gw berangkat kuliah dan gw bareng pacar gw lagi, sesampainya dikampus gw ga tau apa yang terjadi tiba2 aja pacar gw sms gw pake bahasa inggris, kalo ga salah "You'd better break me up..."
Shok ga tuh gw, udah lagi banyak tugas, gw masih kepikiran Rockie sama Lucky, kepikiran temen2 gw di futsal juga sekarang pacar gw sms kaya gitu, dan pada saat itu yang ada dipikiran gw cuma "yaudah lah kalo emang putus bisa ngurangin masalah gw, bisa ngurangin beban pikiran gw yaudah", trus pacar gw, gw tanya "kamu mau putus?", trus dia jawab "ya mau lah..." abis itu gw bilang "yaudah kalo itu mau kamu" dan dia cuma bilang "yaudah... :D". Dan sampai sekarang sampai artikel ini gw posting pun kita udah ga ada komunikasi, putus begitu saja....
Dan setelah putus, gatau kenapa gw pengen update status di facebook, yaudah gw tulis aja, kalo ada yang mau baca silakan aja disini http://www.facebook.com/profile.php?id=100000371965857, setiap detik, menit, jam gw liatin trus Facebook mantan gw itu, dia cuma update status yang biasa2 aja http://www.facebook.com/fachnanda.siciolla, tapi gw selalu ngecek di twitternya, walaupun dia gatau kalo gw baikin twitter.

          Yaudah gw rasa cukup dulu, gw masih pusing baru beberapa minggu mencoba untuk kembali sholeh tapi cobaannya sampe kaya gini.... :'(


26 comments:

deby putra bahrodin said...

sabar broo.... kan artinya mau ada yang baru kalo kamu udah putus.. hehe... sabar2 ..

Catatan Mahasiswa said...

@deby putra bahrodin:iya bro mksh ya...

aji inside said...

sabarr... masalah membuat kita tambah dewasa
hehe

Catatan Mahasiswa said...

@aji inside:saya setuju bngt bwat yg satu ini... :D

Just Copy and Leave It !!! said...

sabar je . jangan pandang hari hari jadi hari sial. tapi, lihatlah hari dengan nope :D #ngomongopo

Catatan Mahasiswa said...

@Just Copy and Leave It !!!:iya kk mksh bngt ya sarannya... ^^

elcoom blogelektronik | tutorial n software said...

yang sabar aja gan... namanya idup pasti da cobaan

rizki_ris said...

Kunjungan dini hari dhek
waduh kayaknya masalahnya komplit banget mulai futsal, tugas sampek pacar
GALAU kayaknya nih hehehe muup
semangat donk, hidup harus semangat. Kalau gak semangat gak bisa ngraih cita- citanya
oke !!!
Jangan sering update status di FB, gak baik hehehe

cerita anak kost said...

segala permasalahan yang tidak membuatmu mati, akan menjadikanmu lebih kuat. ok, bersabarlah dan jangan larut dalam kesedihan..

hadapi dengan tegar, ok kawan.

district16 said...

sabar aja gan pasti ada jalan

Catatan Mahasiswa said...

mksh bnyk kk2 smua... ^^
hrus kuat...hrus kuat...
smua mslah psti ada jlan kluar'y...

Nizwa Ayuni said...

ya ampunnn...
sabar yaa..
endingnya klimaks banget! putus ama pacar.
inget gaa pepatah yg habis gelap terbitlah terang? yakinin habis kakak mengalami hal² yg menyedihkan ini kakak bakal menemukan hal² baik!! :)
so keep spirit!!! (ˆ▽ˆ)ง

bursaobatherbal said...

maaf yah...katanya mau menjadi kembali shloeh tapi baru sedikit ujian dunia dah nggak kuat.....gimana kalau ujian dien yang lbih berat....jadi lebih banyak belajar dien yah kalu mau menjadi kembali sholeh......

MIKROTIK said...

yang sabar yah sob..
semoga jadi suatu motifasi untuk kita tidak terulang seperti ini dan lebih hati hati..

Adie Konoe Poetra Dyanaz said...

Sabar, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan

oleh oleh khas medan said...

Yang sabar bro, badai pasti berlalu

cindelaras said...

emang berat ujian buat lo ini, bro...
yang penting tetap sabar aja..
ga akan ujian itu di luar batas kemampuan kita..
kita pasti bisa melewatinya...
tetap semangat!!
:D

uniknya said...

Balas semua kesedihan dengan prestasi dan kreasi bro..

Semangatttttttttttttt........

uniknya said...

Oh ya, ada bingkisan kecil dari kami, semoga bisa menghibur...

http://www.uniknya.com/partner-link/

Sleeping_eLf_ Diary said...

kayanya berat banget dah tu cobaan bertubi tubi.. tapi yang sabar ya.. semua ada hikmahnya kok :)

hadhara rizka said...

Hmmm.. sbar aja deh gan..

wow.. blog kamu memimpin ya dengan kata kunci catatan mahasiswa di google.

Salam
Catatan mahasiswa Gayo

Yoga Rey said...

sama nih banyak bngt tugas ,, hiks,, hiks,,hiks ,,,
nih nitip lapak http://info-otomania.blogspot.com/2012/05/pcx-150-siap-di-launching-di-indonesia.html

Cah Dabloeng said...

Sabar itu lebih baik XD blogwalking http://amminessalafy.blogspot.com/

nozami said...

sabar yaa . paasti ada hikmahnya kok

Download Game said...

Sabar...sabar... ^_^
semagat terus gan!

Imron said...

Sabar sambil menikmati perjalanan Sob...Semoga Sukses