Friday, June 16, 2017

Bimo Arioseto Bagaskara Part 3

              Gw mau ngelanjutin cerita gw sama bimo pas masa2 sekolah SMP, tapi kenapa kok males banget. Baru mau nulis tentang dia aja gw udah kebayang2 rambutnya dia dulu, yang lebih mirip tanaman merambat dibanding penghias kepala…hahaha
Terakhir kali gw nulis tentang dia, gw sakit seminggu. Maksudnya terakhir kali gw nulis tentang dia itu kalo ngga salah, tentang geng kita pas kelas 3. Gw udah ngebahas siapa aja anggotanya, gimana sifatnya, gimana mukanya, yang lebih keliatan geng kasian dari pada geng sekolahan. Dan ditulisan gw tentang Bimo kali ini gw mau ngebahas tentang rambutnya bimo, sorry2 kenapa dari tadi gw ngomongin rambutnya terus ya?? Ya emang cuma itu yang gw inget pas SMP kelas 3….(Piss Bim piss). Jadi gw mau ngebahas gimana sebenernya suasana kita belajar, gimana keseharian kita pas di kelas 3, gimana Bimo suka sama cewek, gimana Bimo bisa jadian sama cewek tapi cuma sehari, ya dibaca aja deh terus biar lebih detilnya.

 
Nah ini foto gw waktu lagi dikawal body guard
(Malik yg pake baju putih)
              
Dicerita sebelumnya gw udah cerita kalo gw duduk sebangku sama Bimo, dan ada dibarisan paling depan. Gw ngga tau kejadian apa yang membuat gw mau duduk paling depan, gw ngga tau apa yang udah diperbuat Bimo sama gw, tau2 pas gw sadar, tubuh gw udah ngga ditutupi benang sehelai pun. Tapi biarpun kita duduk paling depan, kita ngga pernah ngerasain yang namanya duduk paling belakang. Ini mau sampe kapan gw ngebahas tentang bangku sama masalah tempat duduk?? Gw sama Bimo duduk paling depan dan tepat dibelakang kita duduklah seonggok mahluk jahanam yaitu Malik (ini juga satu geng sama gw dan Bimo, tapi dia yang selalu jadi bahan bully) ditemani dengan seorang manusia yang keadaannya agak mirip Rudi (agak item maksudnya, Rudi juga satu geng sama gw dan Bimo) yaitu Cahyo. Malik adalah satu2nya alasan kenapa gw ngga takut duduk didepan, kenapa? Karena ulangan gw aman..hahahaha selain itu, alasan kenapa gw sama Bimo memasukkan Malik kedalam geng kita bukan karena dia pinter, bukan karna dia gampang di bego2in, bukan karna dia idiot, tapi karna badannya dia yang gede tinggi dan mukanya agak serem, jadi kalo ada apa2 sama kita, selama ada Malik aman, berasa punya body guard.

                Keseharian kita menjalani kehidupan bersekolah ngga jauh beda sama anak2 lain yang seusia sama kita. Kalo anak2 lain hari pertama sekolah semuanya sopan2, rapih2, nah kalo kita hari pertama guru KTKN ato kesenian ato seni budaya ato apalah sebutanya dulu masuk ke kelas, gw sama Bimo ketawa sepanjang dia memperkenalkan diri. Alasannya simpel, guru kita itu bapak2, kumisan, dan gw sama Bimo lebih fokus ke kumisnya yang goyang2 selama dia ngomong, yang lebih mirip sikat WC dibanding kumis. Ya keterlaluan si emang, tapi sangat masuk akal pada saat itu, dan gw rasa gw bakal tetep ketawa kalo hal itu diulang lagi..hahaha harap untuk tidak mencontoh hal yang gw sama Bimo lakukan, karna hanya pada taraf otak yang kurang sempurna yang akan mengerti apa yang kami rasakan. Banyak banget hal yang kita lakuin sehari2 selama kita kelas 3, mulai dari jajan di koperasi sekolah yang beli permen 10 ngakunya cuma 3, yang ngambil kue pisang ngga bayar, ngambil coki2 ngga bayar. Ngga cuma itu, jajan di kantin juga gitu, beli somay ngga bayar tapi minta kembalian, beli mie 2 ngaku 1, banyak deh hal2 yang tidak senonoh yang kita lakuin sama orang yang ada di koperasi sama di kantin, maka dari itu atas nama bangsa Indonesia dan dengan tempo yang sesingkat2nya kami mohon maaf yang sedalam2nya, mohon dimaklumi. Ya emang ngga seberapa si, tapi tetep aja seorang kesatria itu harus berani mengakui kesalahannya, ngga kaya bapak2 dan ibu2 pejabat yang korupsinya ratusan juta, bahkan milyaran tapi ngga mau ngaku (sekali2 nyindir).

 
Ini nih fotonya si Apri waktu jaman SMP
              
Dikelas 3 ini juga gw baru tau kalo Bimo suka sama perempuan (hati gw langsung mak jleb, sakit gimana gitu), iya perempuan, ternyata dia normal, dia udah sembuh, dia udah ngga kaya dulu, dia berubah. Waktu kelas 2 SMP, gw sama Bimo ngga sekelas, nah di kelas 2 itu dia pernah suka sama cewek namanya Mutia Rahmah (tau tulisannya bener apa ngga, intinya gw kesel!! Kok jadi berasa maho gini gw), gw ngga tau apa yang bikin Bimo suka sama dia, gw ngga tau apa2 karna gw ngga sekelas, tapi 1 yang gw tau dan gw inget tentang rasa sukanya Bimo sama Mutia yaitu Bimo pernah dikasih enatah itu permen apa coklat gagang gitu, dan gagangnya itu disimpen terus di tempat pensilnya, perasaan kalo gw ngasih ngga pernah sampe segitunya (Kok gw JIJIK ya sama kata2 yang barusan). Dan ngga cuma sekali Bimo suka sama cewek, dikelas 3 kejadian itu terulang kembali. Dia suka sama cewek dikelas 9.2 kalo ngga salah, namanya Apri (gw lupa nama panjangnya, gw nanya Bimo juga belom dijawab) yang sekarang jadi kakak iparnya. LOH?! LOH?! LOH?! Sebentar2, itu kan beda Apri..!!! Apri kakak iparnya kan cowok!! cuma namanya aja yang sama!!! Kenapa gw jadi kesel sendiri gini??!! Oke kita abaikan yang barusan. Dia suka sama Apri, yang Apri nya sendiri najis ngeliat mukanya Bimo (Hahaha sorry2 Bim, Just kidding), kalo diibaratin tuh kaya 2 bagian sandal jepit, si Apri bagian atas yang warna putih, nah si Bimo yang bagian bawah yang kotor, yang sering kena debu, kena pasir, kena tokai, udah gitu Apri nya sendiri udah punya cowok, namanya Sky ato Sekai ato Sekay ato Skai ya pokonya bacanya gitu dah, dia itu kaya kepala geng terkuat yang ada di SMP gw, kaya ketua mafia gitu ibaratnya, dan Bimo bisa sampe SMSan sama si Apri, gw berpikir Bimo ngga bakal lama lagi, kayanya dia cuma bisa sekolah sampe kelas 3 SMP aja. Bukan….bukan karna diabisin sama si Sky itu, tapi karna Bimo ngga punya biaya…hahahaha Gw ngga tau pada saat itu, pada saat Bimo SMSan sama si Apri, saat Bimo suka sama si Apri, Sky tau apa ngga, yang gw tau, 1 kelas gw tau kalo Bimo suka sama si Apri, bahkan kalo si Apri lewat depan kelas gw sama Bimo, temen2 kelas kita tuh kaya cie…cie in Bimo gitu, sampe Bimo malu mukanya merah kaya pant*t monyet.
Ini Fenny yang mau2nya dibego2in Bimo
Dan ngga cuma Bimo yang suka sama cewek dari kelas lain, nah si Rudi juga ikut2an, Rudi suka sama Suci, gw lupa Suci dari kelas mana, nama panjangnya siapa, dengan siapa, semalem berbuat apa, yang gw inget Rudi sama Suci itu kaya 2 mahluk yang berbeda asal, Suci itu kaya bidadari dari surga nah si Rudi kaya Iblis dari neraka, kebanting banget. Satu2nya yang jadi andalan Rudi adalah dia TAJIR…hahahaha Tapi kedua temen gw itu cuma sebates suka, cuma sebates mengagumi kecantikannya, karna dari keduanya ngga ada yang berhasil jadian sama cewek yang mereka suka..HAHAHHAHA

                Setelah cerita Bimo dan Apri menjadi sebuah cerita usang, yang hanya menghiasi perjalanan cinta seorang Bimo, yang hanya menambah daftar orang yang Bimo sukai selama SMP, tiba2 Bimo menghadirkan cerita baru, Bimo hadir dengan inovasinya. Gw lupa waktu itu lagi ada acara apa di sekolah, pokoknya kita di sekolah..hahaha dan Bimo cerita kalo dia JADIAN. HAH?!! JADIAN!! Gw aja kaget, mahluk macam apa yang mau jadian sama Bimo, ato apa yang Bimo lakukan sampe akhirnya ada yang mau jadian sama dia. Fenny Yutika Selly (kalo ngga salah nama panjangnya) namanya, iya nama cewek yang jadian sama Bimo saat itu. Makin kaget ngga karuan gw, ternyata yang jadian sama Bimo temen sekelas kita. Bingung se bingung2nya gw, gw ngga pernah liat mereka berduaan dikelas, gw ngga pernah denger Bimo suka sama dia, dan Bimo pun ngga pernah cerita kalo suka sama dia, tau2 jadian. Ngga banyak orang yang tau kalo Bimo jadian sama Fenny, mungkin hanya beberapa orang yang dipercaya aja yang tau, yang dianggap bisa menjaga rahasia bahwa mereka jadian, dan salah satunya gw, dan ternyata Bimo salah besar, karna sekarang rahasia itu gw beberkan disini..HA..HA..HA..HA *ketawa pake nada jahat* tapi setelah gw pikir2 lagi, percuma gw beberin disini toh ngga ada yang baca juga, ngga bakal nyebar kemana2 juga. Dan hari itu juga Bimo cerita ke gw gimana dia bisa jadian, dan cara apa yang dia pake sampe akhirnya Fenny mau jadian sama dia, bukan karna Bimo nyulik nyokapnya dan ngancem Fenny buat jadian, bukan juga karna bokapnya Fenny punya banyak hutang sama Bimo, tapi itu semua ngga bakal gw ceritain disini cukup gw aja yang tau, karna gw lupa dan masih nginget2 waktu itu Bimo bilang apaan. Tapi satu hal yang bakal gw ceritain kalo Bimo jadian sama Fenny cuma hari itu aja…BWAHAHAHAHA Gw rasa itu adalah keputusan Fenny yang paling brilian, namun itu juga keputusan yang amat sangat terlambat disadari. Kenapa gw bilang terlambat? Karna seharusnya mereka ngga usah jadian lah, ngotor2in daftar mantan Fenny aja..hahahaha Dan dari kisah jadian yang cuma sehari itu, timbul lah 2 kondisi yang saling bertentangan satu sama lain, antara Fenny dan Bimo. Jelas lah, disisi Bimo pasti akan menjadi salah satu pencapaian yang ngga akan mungkin bisa dilupakan seumur hidup, dan akan jadi cerita turun menurun yang membanggakan dikeluarganya. Sedangkan dari pihak Fenny, ini akan menjadi sebuah aib yang akan sangat amat ditutup rapat2 dan dijaga kerahasiaanya, dan akan menjadi sebuah kutukan keluarga jikalau sampai ada yang mengetahuinya..wkwkwkwkwk

 
Mau nangis gw pas liat foto ini lagi...Hahahah
              
Ngga melulu soal cinta, semasa dikelas 3 SMP Bimo juga pernah mengalami kecelakaan tragis, padahal dari lahir mukanya juga udah tragis, tapi ini lebih tragis lagi. Waktu itu di sekolah kami sedang ada pembangunan masjid (ya kali diskotik), dan pembangunan masjid itu sudah hampir selesai. Tiba2 terjadilah sebuah insiden kecil yang dilebih2kan yang menimpa Bimo, suasana yang tadinya tenang dan sepi, seketika berubah menjadi mencekam dan penuh dengan mistis (kebanyakan nonton dunia lain gw..hahaha), cuaca yang tadinya cerah, tetep aja cerah, ngga ngaruh kali sama kejadian itu, emang Bimo siapa bisa ngerubah cuaca. “Bimo jatuh dari lantai 2 masjid yang lagi dibangun..!!”, ada yang teriak gitu, trus jadi banyak siswa2 ngumpul pada nanya “Mati ngga? Mati ngga?”, “Ya ngga lah !!” siswa lain menjawab, “Yahhh…ngga seru..” lanjut siswa yang tadi nanya, dan akhirnya mereka membubarkan diri dan beranggapan ngga ada kejadian apa2. Dengan dengkul yang terluka Bimo dipapah dengan tergopoh2 dan agak sedikit terseok2 (maaf disini gw agak menggunakan sedikit bahasa latin) untuk dibawa ke puskesmas yang ada disebelah sekolah. Gw lupa waktu itu yang ngabarin bokapnya Bimo pihak sekolah ato siapa tentang kejadian itu, bokapnya Bimo langsung dateng ke sekolah sambil marah2 sama guru2 dan staf yang ada di TKP. “Ini nih masjid baru jadi, pasti butuh tumbal, trus sekarang anak saya jadi tumbalnya!!!” itu kata2 yang gw denger sendiri keluar dari mulut bokapnya Bimo, cuma yang gw bingung, apa iya buat bangun masjid butuh tumbal?? Bukannya butuh dana ya… singkat cerita gw nyusul ke puskesmas, dan disana Bimo nyeritain kejadiannya. Dia bilang, dia lagi liat2 masjid dari lantai 2, trus pas liat dideket jendela dia ngerasa kaya ada yang dorong, trus akhirnya dia jatuh kebangunan sebelah yang kebetulan adalah sebuah matrial, dia duduk di kayu2an gitu, trus berusaha manjat dinding buat naik dan jatuh lagi, karna menurut dia jatuhnya kurang asik…hahaha tapi ternyata itu semua cuma cerita karangannya Bimo doang. Cerita sebenernya si dia mau keluar sekolah lewat masjid trus naik ke atap matrial, tapi mungkin nasibnya lagi sial, mungkin Allah juga ngga ridho jatuh lah dia..hahahaha lagian mau keluar sekolah ngga ngajak2 gw, kan kalo ngajak gw lu ngga jatuh sendirian Bim..hahahaha Dari insiden jatuhnya Bimo gw sama sekali ngga punya bukti dokumentasi sama sekali, beda banget sama jaman sekarang yang sebentar2 ada kejadian dikit direkam, difoto, di jadiin bahan selfie, buat ngedongkrak popularitas di Social Media. Karna gw percaya orang2 pada jaman gw dulu itu lebih manusiawi dibandingkan jaman sekarang ini, kenapa?? Karna jaman gw dulu handphone kamera masih jarang banget, udah gitu harganya masih mahal2nya.

 
Paling kanan itu si Bimo, disebelah Bimo ada gw. Ini foto gw berdua Bimo doing,
tapi banyak orang bilang difoto itu gw lagi ketempelan (Rudi).

Waaahhhh gw rasa cukup dulu buat tulisan sekarang, ini aja udah sampe 3 lembar di word, ini aja masih banyak yang belom gw ceritain, ini aja gw udah kebayang2 rambut Bimo. Mumpung lagi ada bahan tulisan, dan sambil nunggu sahur juga. Kalo masih pada penasaran cerita tentang Bimo ditunggu aja kelanjutannya, ini aja masih cerita sampe SMP, dan itu pun belom dan ngga semua gw ceritain. Karna gw pun ngga dapet apa2 dari Bimo, ngga ada suntikan dana gitu, biar gw semangat nulisnya…hahahaha

Baik akhir kata dari tulisan ini, Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, dan ingat jauhi Aibon.


1 comment:

Dedi Sumarno said...

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI RUSLAN SALEH yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit, kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia, sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI RUSLAN SALEH dan saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI RUSLAN SALEH saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Jika Anda Ingin Di Bantu Ritual Pesugihan Hubungi 0852=8584=7477 Atau [klik] AHLI PESUGIHAN TANPA TUMBAL
KEAMPUHAN RITUAL AKI RUSLAN SALEH
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris Usaha DLL
Dan Masih Banyak Lagi, AKI RUSLAN SALEH Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.