Sunday, September 09, 2012

Liburanis Insomniacisse Syndrom

http://myzeo.com
          Liburanis Insomniacisse Syndrom adalah salah satu penyakit dari beberapa penyakit lain yang gw derita, diantaranya: panu, kutil, kudis, dan kurap. Udah tahun 2012 masih aja ada yang punya penyakit kaya gitu...ckckck
Gw tau lu semua pasti baru denger kan ada penyakit yang namanya panjang dan banget, yang lebih kedengeran karangan gw doang..Lu semua bener, nama penyakit ini emang karangan gw doang, karna gw yakin dokter pun ngga bakalan tau nama penyakit yang gw alami ini. Sebenernya bukan cuma gw yang mengalami penyakit yang namanya aja susah gw nyebutinnya (padahal gw yang ngasih nama), beberapa temen kuliah dan temen rumah gw juga mengalaminya.

          Oke gw bakalan jelasin ke lu semua apa yang dimaksud Liburanis Insomniacisse Syndrom, ini adalah sebuah penyakit yang bukan hanya cowok yang mengalaminya tapi juga diderita oleh beberapa wanita. Penyakit ini biasanya menjangkiti gw dan beberapa temen gw di saat liburan, makannya ada kata "LIBURANIS", tetep aja boleh ngasal. Trus penyakit yang timbul dari akibat liburan itu adalah gw jadi kalong (kampret bahasa lainnya || atau kelelawar bahasa bagusnya)...Ngapain gw jd kalong? Ngepet!! Bukan..bukan, kalo kaya gitu gw saingan sama babi dong. Lagian kalo babi ngepet udah akrab di telinga orang2 dan cara ngepetnya: gesek2in badan di tembok rumah yang jadi incarannya..Loh kok gw tau banget?! "gw liat di tv kaya gitu!". Gimana ceritanya kalo ada kalong ngepet? gimana cara ngepetnya? gelantungan di daun pintu? ga masuk akal banget, dan orang2 pasti geger, wartawan geger, ki joko bodo juga geger, karna telah ditemukan spesies baru penghuni dunia. Kok jd crita horor gini?

         Maksudnya kalong disini adalah jd sering tidur pagi, malemnya kelayapan kaya kalong. Makannya ada kata "Insomniacisse" yang diambil dari kata Insomnia dan kata2 "Syndrom" gw tambahin aja, biar jadi agak kerenan dikit gitu namanya. Ya yang intinya kenapa gw kasih nama ky gitu, karena setiap liburan (mau liburan sekolah atau liburan kuliah) kita jadi suka begadang, ga pernah bisa tidur cepet, gatau kenapa..
Dan penyakit itu masih gw alami sampe sekarang ini. Yang lu semua harus tau juga, gw nulis artikel ini karna gw ga bisa tidur, padahal sekarang udah jam 06:30 pagi, dan sebelumnya gw dalam keadaan kurang tidur... Yaudah segitu dulu ya buat sekarang, soalnya gw bingung mau nulis apa lagi, mau tidur jg ga ngantuk..mendingan gw merebahkan badan dengan memejamkan mata gw sambil di temani bantal dan guling...LAH!! itu kan tidur!



11 comments:

Ahmad Saadillah said...

Nama penyakit yang aneh sob

Catatan Mahasiswa said...

Nama'y jg boleh ngarang kk... ^ ^

tova said...

baru tau penyakit yang kyak gitu gan...

Icahbanjarmasin said...

denger-denger PANU lagi ngetop nih bang...wkwkwkwkwkwk

Awi Metalisa said...

wahahah lucu nama penyakitnya-_- gue juga sering ngalaminnya -_- sering bangeeet wkwkwk
keep writing gan :D

cove ranza said...

yang penting ada hasilnya sob..hahaha

artiirhamna said...

hahaha...
aku kira bener2 nama penyakit, eh ternyata... :D

Rahmadya said...

buset, kaget gw ko, malem2 buka blog lu , keluarnya foto orang melotot gitu @_@

Catatan Mahasiswa said...

@Rahmadya:lgan liatnya mlm2... :P

ayocoba jobcopas said...

halo semuanya :)

aku mau kasih info nih.

coba ini deh http://cumacopypasteehdapatduit.blogspot.com/

Yogi said...

sepertinya aku sering mengalaminya o.O

keep posting \m/