Friday, July 05, 2013

3 Kampret Dalam 1 Hari

          Hari ini jumat, tanggal 7 Juni 2013 berjalan seperti hari2 biasanya gw kuliah. Ngga ada sedikit pun perasaan ataupun pikiran buruk yg terlintas di kepala gw. Gw bangun pagi dengan semangat buat kuliah karna hari jumat itu hari kesukaan gw di semester 6 ini, kenapa? Karena ada matakuliah bahasa jepang...hahaha

          Udah beberapa semester ini gw lagi suka2nya sama jepang, ditambah lagi gw nonton dorama yg menurut gw bagus banngeeettt. Judulnya “Shiritsu Bakaleya Koukou” kalo ngga salah, yang pemeran utamanya itu Paruru. Oh iya balik lagi ke cerita intinya, gw berangkat kuliah selalu jam setengah 8 pagi dan hampir selalu dateng pertama kalo matakuliah bahasa jepang. Matakuliah bahasa jepang gw lewatin tanpa ada hal2 aneh, setelah matakuliah bahasa jepang selesai seperti biasa gw sama temen2 gw (Aji Suseno & Ahmad Havizri) selalu makannya pasti soto, gatau awal mulanya kenapa bisa jadi setiap hari jumat kita makan soto.

          Kalo makan soto udah selesai si kita langsung aja ke gedung ASTRI (Akademi Sekretari) di kampus gw, kenapa gw sering kesitu? Selain karna banyak cwe2 yg lalu lalang, dan wangi, disitu juga wifinya termasuk yang paling cepet (kalo lagi cepet). Disitu kita biasanya ngerjain paper KKP (Kuliah Kerja Praktek) ya sekalian download2 juga. Eh pas lagi srius2nya ngerjain paper, gw ngeliat mantan gw lewat (mantan yg udah jadian selama 4 tahun dari gw kelas 2 SMA, dan baru putus 1 bulan lebih 3 hari, sebut saja namanya “BUNGA”) yaudah gw senyum aja, eh dia juga bales senyum gw dengan sumringahnya (walau gw ngrasa ada yang aneh aja, tumben dia senyum sesumringah itu) yaudah si gw ga terlalu mikirin. Kita selalu ngerjain paper hari jumat karena dosen pembimbing kita cuma bisa bimbingan hari jumat doang, yang ngeselinnya hari jumat itu kita cuma ada 1 matakuliah itupun cuma 2 SKS selesai sekitar setengah 10 sedangkan kita bimbingan sekitar jam 2an, kebayang ngga tuh harus nunggu lama cuma buat bimbingan yang paling lama tuh cuma setengah jam.

          Kita biasanya ngerjain paper sampe waktu sholat jumat tiba, trus kita sholat, abis sholat kita tidur2an dulu sampe tidur beneran. Pas bangun ya kita langsung aja pergi ke ruangan dosen pembimbing kita, dan setelah sampai di ruangan pembimbing kita, ternyata dosennya NGGA ADA!! KKAAAAAMMMMMPPPPPRRREEEEETTT tuh si botak (kenapa si botak? Soalnya dosen pembimbing gw botak, bahkan lu bisa ngaca kali di kepalanya saking licinnya). Kebayang ngga tuh, udah nunggu lama2 buat bimbingan taunya dia ngga ada....@#!&*


          Ya mau gimana lagi, yaudah kita pulang aja, tapi ngga jadi kita mampir dulu ke perpus (niatnya si mau ngelanjutin ngerjain paper) taunya perpusnya TUTUP!!!, KKKAAAMMMPPPRRREEEETTT apa lagi ini yang gw dapetin...sial banget gw hari itu. Ya udah akhirnya si kita niat pulang, tapi ternyata ga jadi lagi, akhirnya kita ke Internet Corner dulu buat download2 lagi, temen2 gw bilang disitu LANnya cepet gila, ya akhirnya kita cobain. Dan lu tau apa?!! Bukan cepet gila lagi, tapi parah abisssss, lu bayangin aja, temen gw download OS windows 7 yg 64 bit, downloag game tebengan gw, udah gitu buka youtube di fullscreen ga ada buffer2nya... @.@

          Lumayan lama waktu yang kita abisin buat download2 di situ, sampe akhirnya waktu menunjukan sekitar setengah 5, dan kita putus kan buat pulang ke rumah. Gw rasa hari itu bakal cukup 2 kampret aja yg gw dapetin. Kita pulang seperti biasa jalan ke parkiran buat ngambil motor (ngambil motor sendiri loh ya, bukan ngambil motor orang.. -,-), sesampenya di parkiran gw ngliat mantan gw lagi, tapi kok sama cowok ya (cowoknya itu temen akrab gw pas semester 1 sebut saja namanya “BANG JEK”) ya tanpa mikir yg macem2 lagi2 gw senyumin mantan gw, dia juga ngbales senyum w lagi, sekalian gw nyapa temen gw yg lagi sama dia. Sesampenya di motor kesayangan gw, mata gw ga ada brenti2nya ngliat ke arah mantan gw yg lagi sama temen gw, disitu gw ngga tau apa yg ada di pikiran gw, gw gatau apa yg gw pikirin, gw gatau sebenernya gw punya pikiran apa ga...loh?

          Sumpah pikiran gw kosong (masih sambil ngeliat kearah mantan gw td), gw berusaha berpikiran positif, gw berfikir mungkin mantan gw itu ngga bisa ngeluarin motornya jd minta bantuan temen gw itu. Setelah beberapa lama gw terus perhatiin, eh taunya dia pulang BONCENGAN...BONCENGAN....BONCENGAN (gw ulang2 biar agak dramatisir). Disitu pikiran gw lagi2 kosong, jantung gw berdetak lebih cepat, dada gw agak sesek, sampe2 pake sarung tangan aja kebalik... Tapi gw tetep berusaha berpikiran positif, gw berfikir mungkin temen gw itu nebeng sampe depan kampus doang, yaudah gw pulang aja.

          Sesampenya dirumah, pikiran gw masih kaya belom nerima sama apa yg udah gw liat td di parkiran, dari pada pikiran ngga karuan, badan pada panuan, langsung aja gw buka twitter mantan gw itu, dan lu tau apa yg gw temuin disitu? Taunya mereka UDAH JADIAN!!!! Dan mereka jadian dari hari rabu tanggal 5 Juni 2013, KKKAAAAAMMMMPPPPRRRREEEETTTTT!!!!!! Gw kira cukup 2 kampret yg gw dapet hari ini, tapi taunya gw dapet 3.... Sumpah waktu putus sama dia sakitnya hampir ngga berasa, tapi pas udah sebulan putus dan dia jadian, jadiannya pun sama temen gw, itu sumpah demi apapun sakitnya lebih2 dari pada sunat 2x, lebih2 dari pada gw ngga di kasih uang jajan, lebih2 dari pada spongebob ngga temenan lagi sama patrick, lebih2 dari pada achan graduate, lebih2 dari pada lu mau bersin tapi ngga jd... AAARRRRGGHHH berasa gw udah ngga punya pacar lagi (lah? Kan emang udah putus ya... o.Oa).

          Perasaan gw campur aduk, antara harus marah, sedih, atau seneng karna mantan gw udah nemuin orang yg pas buat dia (serasa ada backsound dari “Mikha Tambayong: Bekas Pacar”, trus di remix sama lagunya “Vierra: Seandainya”). Galau segalau2nya gw ya baru kali ini, semua berasa jadi berjalan ngga sesuai dengan kodratnya, kaya pas gw makan, gw ngga berasa makan nasi tapi makan spageti, gw mainan hape berasa mainan lobang WC.

          Pada hari itu juga gw putusin buat nginep di kosan sahabat gw dari SMP (Bimo Arioseto Bagaskara), di situ gw ngomong banyak, gw curhat banyak, biar pun gw tau dia sebenernya ngga ngerti apa yg gw omongin. Tapi justru di kosan dia lah gw dapet pencerahan yg amat sangat berharga, apapun yg sedang kita hadapi, masalah seberat apaun yg kita sedang terima, semua ada baiknya, tergantung bagaimana cara kita menghadapinya, karna Life Must Go on (biarpun gw ga ngerti artinya apaan, yang penting enak didenger). Di kosan temen gw ini, gw ga ada brenti2nya dengerin lagu dari “AKB48 – Sakura no Ki Ni Narou” gatau udah berapa kali di ulang nih lagu, sampe2 tuh para personil AKB48nya ngomel2 ke gw.  Dan dengan berakhinya lagu ini gw siap untuk melupakannya dan memulai hidup gw yang baru.. :D Ini bakal jadi kado yg ngga bakal pernah gw lupai seumur hidup gw..

          Udah dulu ya....sebenernya masih banyak yg pengen gw ceritai ke lu semua, tapi berhubung ada beberapa hal yg gw udah janji ke mantan gw buat ngga gw ceritain ya terpaksa ngga gw ceritain disini dan supaya bikin lu penasaran juga.... hahahah sok iye...




5 comments:

fanny marlina said...

galauuuuu bgt pasti

Denny blogspot said...

assalamualaikum, link sobat sudah saya pasang dengan rapi di blog saya,, silahkan di cek..http://dennyaby321.blogspot.com/
pasang link saya juga ya sob.

gadis aztec hitari said...

Permisi mba2 dan mas2
Anda merasa sibuk kuliah? Tapi butuh dana? biaya kuliah makin mahal?
anda capek kalau harus kerja dan tidak ada waktu?.

Jangan khawatir, saya memiliki penawaran bagus untuk anda!
anda suka blogging, facebookan, twitteran? nah, biar lebih bermanfaat social networkingnya, anda bisa menghasilkan uang dengan kegiatan tersebut.
Mudah dan Terjamin!
Ayook sekarang aja, tinggal klik dan gabung! http://tinyurl.com/oqkzsc8

AZIZ ADI SASMITA said...

wakakakak..
yaampun, bisa jadi pelajaran buat maba kaya saya ini bang.

ngakak bacanya

Yoan logic said...

keep blogging.. smgatt