Wednesday, January 28, 2015

Bimo Arioseto Bagaskara Part 2 Edisi KACRUT

Gw sama bimo sekelas pas SMP kelas 1 dan banyak hari2 yg kita lalui dengan hal2 yg ngga jelas, kenapa? *karna gw kealingan rambutnya bimo (Cuma bercanda bim)*, banyak hal yg kita lalui dengan senang2, kita lalui dengan gembira, kita lalui dengan bahagia (kenapa jadi terkesan agak MAHO ya pas gw baca lagi). Dan gw ngga menyangka klo kita bakal berpisah pas kelas 2, kita ngga sekelas lagi, kita ngga bisa sama2 lagi, kita sekarang berjauhan (kaya LDRan)...(makin kliatan MAHOnya). *padahal kelas kita cuma bejarak kurang lebih 40m, bimo di kelas VIII.1 nah sedangkan gw di kelas VIII.8*, karna pas kelas 2 SMP kita ngga sekelas yaudah bagian ini di skip aja..
Waktu kenaikan kelas 3 SMP (ada backsound suara lonceng sekolah), gw kebagian kelas IX.5 dan ngga ada temen2 yg gw kenal yg ada d kelas itu, gw ngerasa akhir dari perjalanan SMP gw bakal sangat menyengsarakan lahir dan batin. Pas gw sampe di depan kelas, trus gw meriksa daftar nama yg ada di kelas yg sama kaya gw, lu tau apa ngga?? Ngga tau ini takdir atau apapun itu, tanpa gw sadari di samping gw ada cahaya yg bersinar dengan terangnya sampe2 membutakan mata gw untuk sementara waktu. Dan lu tau itu cahaya apa?? Ternyata itu cahaya dari jidatnya si bimo yg memantulkan cahaya matahari (berasa licin kan jidat lu bim), dan ternyata gw sekelas lagi sama diaaaa.....hah sennnaaannnngnya (makin berasa MAHO), dan tanpa berpikir lama lagi langsung kita putuskan buat jadian...HAH!! ya NGGA LAH!! tapi  kalo bimonya mau si gpp....NAJIS!! SUMPAH PENGEN MUNTAH GW!!! Yg bener tuh kita putuskan buat duduk satu bangku (bukan pangku2an ya maksudnya).
Kita duduk paling depan waktu itu, gw agak lupa kenapa gw bisa sampe mau duduk paling depan (tapi ngga duduk di meja guru juga). Tapi gw seneng bisa duduk di depan, kenapa? Karna belakang gw ada Malik...hahhaha (jadi Malik itu spesies yg lumayan langka dan terancam punah, dia itu perpaduan badak dan gajah dengan 4 mata dan 8 cula, yg memiliki ukuran otak yg melebihi manusia, dengan IQ diatas rata2 hewan pada umumnya) Jadi kalo ulangan bisa *nyontek* dia (harap tidak meniru perilaku mencontek, tapi di praktekan). Lanjut ke cerita gw sama bimo, ya pokok’y kelas 3 SMP tuh kita lalaui lebih membahagiakan lagi dari kelas2 sebelum’y (kenapa gw ngerasa ada yg aneh dari kata2 sebelum’y). Disini gw sama Bimo pertama kali punya geng, disini gw sama Bimo pertama kali ngerasain yg nama’y dipalakin, disini pertama kali gw sama Bimo tau kalo kita itu laki2, LOH!?
Kita punya geng waktu kelas 3 SMP yg isi’y anak2 SMP (ya iyalah anak SMP) dengan keperluan dan kebutuhan khusus semua, nama geng’y “KACRUT”. Aneh banget kan nama geng’y, sama aneh’y sama anggota2’y....tapi nama “KACRUT” itu ngga asal ngasih nama kalo lu tau.... itu tuh ada kepanjangan’y, dan kaya’y kalian bakal muntah kalo tau kepanjangan’y itu apa. Jangan sampe kalian tau kalo kepanjangan’y itu “Kumpulan Anak luCu pinteR dan imUT” soal’y kenapa? Soal’y itu tuh ngga menggambarkan keadaan geng itu sama sekali, karna jelas2 itu cuma menggambarkan sosok gw doang...hahahaha. Di geng ini ada sekitar 30.000 anggota....HAH!!! ini geng siapa?? Ini geng apa parpol?? Geng kita mah cuma ada 7 orang anggota, disitu udah pasti ada gw sama Bimo, kalo ngga ada ngapain gw ceritain. Jadi anggota’y itu ada gw sama Bimo, lah kok gw ulang lagi si??? *fokus eko fokus* Jadi ada gw, Bimo, Malik, Rudi, Leond, Satria, Iqbal, sama Alan. Bentar deh bentar kok ada 8 orang ya?? Itu si Alan siapa yg ngajak2?? -,- itu si Alan geng siapa?? Kenapa dia dimasukin disitu... -,- Sorry2 si Alan itu bukan geng gw, jadi geng gw itu cuma ada gw, Bimo, Malik, Rudi, Leond, Satria, Iqbal...nah ini baru bener “KACRUT”, kalo ada alan bukan “KACRUT” tapi KANCUT.
Setiap anggota geng kita itu punya kelebihan dan kekurangan yg berbeda-beda, kaya misal’y Malik, Malik itu.......(kan kalo Malik udah gw ceritain tadi, yaudah biar lebih jelas gw ceritain lagi..*terpaksa*) gw akuin dia itu yg paling rajin diantara anggota geng yg lain, dia itu paling gampang di bego2in, dia itu paling gede badan’y (biarpun paling gede tapi paling lemah....iya lemah syahwat’y...hahaha pis lik pis... ^^V), kalo Rudi itu orang’y paling ngga kliatan, paling gelap, paling ngga putih, tapi biarpun gitu Rudi tuh orang’y paling item diantara anggota yg lain. Kalo Leond itu orang’y agak aneh si kalo menurut gw, mungkin waktu lahir agak sedikit terbentur pinggiran asbak,  ato pas lahir dokter’y ngga sengaja nempelin alat kejut jantung ke dia yg mempengaruhi susunan saraf neuron’y (APA SIH??), tapi biarpun begitu dia orang’y baik kok. Kalo Satria, mungkin diantara anggota yg lain dia paling bisa diandalkan dalam soal wajah (tapi itu dulu, kalo sekarang ngga usah ditanya..hahaha), kenapa gw bilang gitu? Gw kasih gambaran nyata’y aja, jadi dulu Malik sempet suka sama cwe dikelas yg nama’y Della, dan setiap hari tiap istirahat kerjaan gw, Bimo, Malik, sama Rudi tuh berusaha mendapatkan foto’y si Della itu. Singkat cerita mungkin penglihatan Della masih sangat amat baik, ato Della ingat sewaktu ngaji kalo Malik itu penjaga pintu Neraka jadi dengan sangat amat brilian dia lebih memilih Satria, ya pokok’y si Della jadian’y sama Satria bukan sama mahluk jahanam. Sedangkan Iqbal, apa ya?? Ya gitu deh... dia tuh lebih deket’y sama si Rudi dulu, udah kaya gw sama Bimo. Nah kalo gw sama Bimo kan deket emang ada rasa...LOH?! kalo Rudi sama Iqbal itu karna sebangku (gw juga kan sebangku sama Bimo), ya inti’y Iqbal tuh otak’y juga somplak, aneh, agak ke Alan2an (mirip Alan maksud’y). Nah itu tadi lah anggota geng “KACRUT”, kenapa gw sama Bimo ngga di critain? Kalo tentang gw mah udah kebanyakan, tingga lu liat aja postingan2 gw sebelum’y, nah kalo bimo kan udah di cerita Bimo Arioseto Bagaskara Part 1.
Nah biar gampang dan tau anggota2 geng “KACRUT” nih gw kasih liat foto’y, dan dari foto diatas gw mau sedikit jelasin:


          Malik
Nama Lengkap Achmad Malik, Lahir di Demak 04-02-1992
                Kalo lu liat gambar diatas, kliatan banget kalo dia senyum2 ngga jelas gitu, padahal kaki’y ke injek dan dia lagi nahan sakit. Trus di foto itu gambar dia agak ngeblur sendiri, itu bukan karna gambar’y tapi emang muka’y dia rada ngeblur.
                   Rudi
Nama Lengkap Rudi Hermanto, Lahir di Tangerang 16-07-1993
                Kalo dari gambar diatas keliatan banget kalo dia stay cool gitu tanpa ekspresi yang lebih mirip kaya orang lagi nahan mules yg diakibatkan karna kebanyakan ngeliat foto sendiri.
          Leond
Nama Lengkap Napholeond Guntur S., Lahir di Tangerang 26-05-1992
                Kenapa nama belakang’y gw singkat “S” doang? Ngga enak itu nama bapak’y, nanti kalo gw sebut bisa diselepet gw. Dari foto dia yg diatas itu kliatan banget kalo dia mau senyum tapi ditahan, jadi ngga enak gitu muka’y (oh...emang udah gitu dari dulu) kaya lu mau kentut tapi ngga bisa2 gitu.
          Satria
Nama Lengkap Satria Wibowo, Lahir di Jakarta 21-05-92
                Dari foto diatas itu, Satria kliatan banget kaya udah lelah gitu....entah tas’y keberatan, semalem salah bantal ato dia udah lelah sama beban hidup’y (kalo lu aja lelah sama beban hidup, gimana si Malik)
          Iqbal
Nama Lengkap Muhammad Iqbal Piliang R., Lahir di Jakarta 19-03-1993
                Foto Iqbal diatas itu foto yg menurut gw muka’y paling memprihatinkan, kaya dia seolah2 takut mau di foto gitu, kliatan dari tangan’y yg genggem kantong kenceng2, takut kalo abis foto HP’y ilang. Ato karna dia salah nyender, jangan2 dia nyender di bahu yg salah (APAAN SI??)
          Bimo
Nama Lengkap Bimo Arioseto Bagaskara, Lahir di Jakarta si kaya’y 07-11-1992
                Di foto itu Bimo muka’y rada aneh, muka’y itu kaya lagi nahan sesuatu yg menusuk anus’y gitu, apa tangan’y si abis Malik megang2 pantat’y si Bimo makan’y muka si Bimo jadi aneh gitu, hanya mereka berdua lah yg tau cerita sesungguh’y.
          Eko
Nama Lengkap Eko Wahyu Nugroho, Lahir di Tangerang 16-06-1992
                Nah kalo gw di foto itu kliatan banget kan tuh lirikan’y ngga nahan brooo...anjing aja kalo liat pingsan kali. Itu gw udah berusaha supaya sesangar mungkin tapi emang ngga bisa, gw emang terlahir sebagai manusia yg lemah dan tak berdaya juga tertindas.


          Ya Segitu dulu deh buat cerita hari ini, di tunggu lagi ya lanjutan crita'y... ^.^





1 comment:

Anonymous said...

yang buat cerita absurd
lebih ditingkatkan lagi!!!