Saturday, January 28, 2012

Sepatu Futsal Kesayangan

          Setelah akhirnya terbebas dari UAS yang sangat panjang dan menguras otak, akhirnya sekarang bisa santai lagi....^^
Tapi malam2 gini bingung mau mosting apa, ya udah dari pada ga bisa tidur trus cma nglamun mending saya coba mau ngasih tau beberapa sepatu futsal kesayangan saya...







          Maaf ya klo gambarnya agak ga jelas, maklum pke kamera hp jadul kk....
Baik, sekarang saya mau nyoba critain sejarahnya nih sepatu:


Sepatu No.1= Nama sepatunya Nike Mercurial Vapor Superfly III, klo ada salah penulisan maklumin aja ya kk, sepatu ini KW kk saya beli cuma dengan harga 80rbu setelah penawaran panjang... Sepatu ini menurut saya bagus diwarnanya kk, soalnya lumayan ngejreng, trus klo buat pasing2 atas lumayan gamapang, klo bagi kakak2 yang main futsalnya ngandelin sprint sepatu yang ini saya rekomendasikan.


Sepatu No.2= Nama sepatunya Adidas F50, klo sepatu yang ini special kk soalnya hadiah dari pacar..^^
Ini jg KW kk, nah klo masalah harganya saya kurang paham deh kk soalnya mau nnya harganya malu..
Sepatu ini menurut saya, bagi kakak2 yang suka main futsal sebagai pemain belakang bagus banget nih kk, soalnya sepatu yang ini tahan hantaman kk cuma klo untuk nendang saya belom dapet letak yang cocok nendangnya gmana... :-p


Sepatu No.3= Nama sepatunya Accelerator Papua In, sepatu yang ini keluaran Specs kk produk dalam negeri loh...Klo sepatu yang ini ORI kk alias asli harganya 200rbu, harga awalnya saya d tawarin 250rbu tetapi setelah melalui perdebatan panjang akhirnya cuma 200rbu..
Sepatu yg ini warnanya ngejreng abis kk, sepatu ini cocok buat yg main futsal ngandelin sprint soalnya ni sepatu ringan abis bahannya, trus bagi kakak2 yg suka nendang bola dengan bagian ujung sepatu, sepatu ini cocok nih.... :-D


Cukup segitu dulu ya kk, nnti klo ada lagi saya critain lagi deh, soalnya ini udah lumayan ngantuk... 
Oh iya plis dong komentar d bawah ya kk, share sepatu futsal apa yang kk pake...^^

5 comments:

drieant said...

Bagus gan sepatunya, yang no dua ga di sebutin hargannya? hehe, di jual ga tu no 2, ane boleh lah. :)

rizki_ris said...

Kerreeenn sepatunya sobaatt ^^

duniasharing said...

wah koleksi sepatu juga ya kk hehe.. ane ada tapi ga terlalu banyak kaya kk :D

Puisi Kata-Kata Indah Sang Penyair said...

BAGI DONK 1 SEPATU NYA, MAU MAU MAU.... HEHEHEH :)
HAPPY KOMENTAR, SALAM PUISI KKISP

MIKROTIK said...

wah koleksi yang sangat bagus sob..
sepatu yang bagus yah..