Sunday, January 01, 2012

          Tugas mengetik catatan, di mulai dari materi setelah UTS sampai dengan pertemuan terakhir....
Cara mengumpulkannya bisa melalui email: erwin.rasjid@yahoo.co.id , atau bisa pula mengumpulkan hardcopy saat mengumpulkan jawaban UAS....

======================================================================

          Setelah menyicil tugas tersebut selama beberapa hari, akhirnya dapat saya selesaikan dengan baik (menurut saya pribadi), walaupun menghabiskan beberapa waktu luang saya, beberapa uang saku saya, beberapa jam tidur saya, namun itu semua terbayarkan dengan terselesaikannya tugas ini.... \\(@ @)//

Bagi kalian yang belum mengerjakannya atau belum sempat, tidak perlu khawatir karena saya dengan berbaik hati akan membagikannya dengan anda.

Untuk Mendownload:      Download dalam bentuk Word 2007
                                           Download dalam bentuk Word 2003

0 komentar:

Blogroll

twitter facebook email

Selamat Datang


Blog Archive