Tuesday, December 27, 2011

          Pada kesempatan kali ini file yang akan saya share kepada kalian adalah contoh makalah ilmiah yang telah saya selesaikan untuk memenuhi tugas Bahasa Indonesia.
Makalah ilmiah yang saya buat berjudul "Operating System Android", bagi kalian yang bingung untuk membuat makalah ilmiah, kalian dapat mendownloadnya DISINI, file yang telah saya upload hanya ingin memberikan contoh kepada kalian dan juga refrensi, karena pada saat pembuatan makalah ilmiah ini saya mengalami beberapa kesulitan dalam mencari contoh makalah ilmiah....

          Makalah ilmiah terdiri dari tiga bab yang berisi:
Bab I   : Pendahuluan
          (didalam bab 1 terdapat: A. Latar Belakang, B. Rumusan Masalah, C. Tujuan Penulisan, D. Kegunaan Penulisan, E. Metodologi Pengumpulan Data)

Bab II  : Pembahasan
          (didalam bab 2 terdapat: pembahasan2 mengenai topik yang kalian ambil)
(pembahasan dalam makalah ilmiah disarankan tidak boleh lebih dari 10 halaman)

Bab III : Penutup
          (didalam bab 3 terdapat kesimpulan)



          Mohon maaf bila terdapat kesalahan, karena saya juga masih dalam tahap belajar, untuk lebih jelasnya silakan langsung di download saja makalah ilmiahnya.....
Oh iya, hampir lupa, pada matakuliah ini, dosen yang saya ambil adalah bapak Supriadi...

0 komentar:

Blogroll

twitter facebook email

Selamat Datang