Friday, February 03, 2012

          Baru beberapa hari yang lalu mozilla firefox kembali mengeluarkan versi terbarunya yaitu 10.0, keunggulan versi firefox 10.0 dibandingkan dengan versi yang sebelum2nya adalah dalam hal peningkatan kerja JavaScript-nya. Dalam mozilla firefox 10.0 dilengkapi dengan mesin JavaScript yang sanggup meningkatkan kecepatan dalam berselancar sampai dengan 20 hingga 30 persen. 
          
          Dalam versi 10.0 ini juga terdapat adanya berbagai perbaikan bug dan stabilitas, selain itu juga adanya peningkatan kecepatan keseluruhan, satu lagi kelebihan dari Firefox 10 adalah untuk Mac OS X kalian sudah dapat menggunakan fasilitas "two finger swipe navigation".



          Bagi kalian yang belum memiliki Mozilla Firefox 10.0 dapat mendownloadnya "DISINI", tapi bukan itu inti dari mengapa saya mempostkan artikel ini. Baru tadi siang saya mengupdate firefox saya menjadi versi 10.0, namun terdapat kendala dalam beberapa Internet Download Manager ( IDM ). Beberapa IDM tidak COMPATIBLE dengan firefox versi 10.0....
          Setelah berulang kali menginstall dan uninstall IDM yang saya miliki, akhirnya usaha saya mendapatkan hasil. Saya menemukan IDM yang support dengan firefox versi 10.0... Untuk IDM-nya kalian bisa mendownloadnya tanpa perlu repot, langsung saja silakan klik "Internet Download Manager".






Password: spotgooblog

9 komentar:

Fikri Thufaily said...

Mantap nih sharingnya sob... :-)

thanks ya

haramain software said...

berkunjung sobat sekalian berbagi..! kalau mau IDM Terbaru yang full version dateng aja kesini sob..!

Obat Keputihan Wanita said...

postingan yang bagus... thanks

arya susastra said...

nice share sobat...

Catatan Mahasiswa said...

@haramain software sip deh kk....^^

yokoz said...

IDM memang software yang perlu nih...

MIKROTIK said...

masa paswordnya GOBLOG??

Anonymous said...

passwordnya apa Om?

Catatan Mahasiswa said...

@Anonymous:pass'y: spotgooblog

Blogroll

twitter facebook email

Selamat Datang