Friday, February 03, 2012

Award Kesepuluh Dari DiEza

 
Terima kasih banyak ya kakak DiEza atas awardnya.
Award kesepuluh yang saya terima ini tidak saya sangka2, karena blog ini sempat beristirahat karena kendala pulsa modem...

          Sebenarnya istirahatnya blog ini bukan hanya kendala pulsa saja, tetapi bertepatan juga dengan merayakan selesainya UAS bersama teman2 di puncak....^^
Kok jadi ngebahas yang lain....-,- Oh iya buat kakak DiEza entah apa yang harus saya lakukan untuk membalas kebaikan kakak, padahal saya sempat vakum untuk melakukan blogwalking akan tetapi kakak DiEza tetap dang berkunjung ke blog yang sangat usang ini, bahkan memberikan award ke blog ini....
          Sekali lagi saya pribadi mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas pemberian awardnya...

Award ini akan saya turunkan ke beberapa kawan saya, semoga dengan adanya award ini bisa menambah semangat.... :D

1.   rizki_ris
2.   duniasharing 
3.   My Blog

Mohon maaf apabila ada salah dalam penulisan..


10 comments:

CRZ_aLmighTy_cH said...

salah tuh penulisannya harusnya pake embel-embel dalam kurung...
harusnya:: CRaZy Share (blog orang ganteng)

wakakakakkaka

makasi ya kk awardnya... hahhaha suses buat kita semua. amin

CRZ_aLmighTy_cH said...

sudah saya posting disini http://crz-share.blogspot.com/2012/02/penghargaan-ke-11-dari-catatan.html

duniasharing said...

Terima kasih kk hehehe ... awardnya saya simpan dulu ya :)

ahmas2396 said...

waw.. ini award dari komunitas saya ya. hehe
by : zerotohero--99--

Catatan Mahasiswa said...

@duniasharing Silakan kk...^^

rizki_ris said...

Kunjungan malam sobaaattt
Maaf ya baru aku ambil malam ini
Soalnya modem gak bersahabat
Sukses selalu ya untuk blog dan kuliahnya
Semangaaattt

mrofiuddin said...

waahh..selamat y bwt yg nerima awardnya...hadir perdana disini Kang sambil follow...salam kenal...follback y jika berkenan...(^_^)..semoga terjalin tali silaturohim yg baik...amien...

Indonesia Ku said...

slmt atas anugrah awardnya gan ..smg tambah semangat..salam

arief ahsan said...

selamat yah kawan atas awardnya

MIKROTIK said...

nice award sob..
mantab sob atas awardnya..