Sunday, February 19, 2012

Ngadu Ayam

          Sebuah cerita tentang seorang tukang bubur dan mahasiswa.
Suatu hari ada tukang bubur yang sedang mangkal di dekat kampus, sedang ramai2nya pembeli datang seorang mahasiswa yang bertanya:
TB = Tukang Bubur
MS = Mahasiswa
================================
MS : bang jualan apaan ?
TB: jualan bubur
MS : bubur ayam ?
TB: iya
MS : ada ayamnya donk bang ?
TB: ada! (mulai agak jengkel raut wajahnya)
MS : ngadu yuk bang !!
TB: @#$%^& !!!

17 comments:

Drieant said...

wah gila, di ajak ngadu. emangnya apaan. dasar tu, bukanya beli malah ngadu.

arti irhamna said...

wew...
ada2 aja nih bro...
enggak usah diladenin deh,hahaha..

rizki_ris said...

Kunjungan malam sobaaatttt, maaf ya baru kunjungan
ngadu ayamnya di dalam panci bubur :D

Richa (Icha) ☺ said...

enak neh, makan bubur ayam :D

pasarherbal said...

kalo boleh tau mahasiswa mana tuh...heheheee

Catatan Mahasiswa said...

@Drieant:mhasiswa'y ga pnya duit kk... :P

Catatan Mahasiswa said...

@rizki_ris:hahaha...bukan, tp d btol kcap kk...^^

Catatan Mahasiswa said...

@Richa (Icha) ☺:iya..apa lg ayam'y msih idup kk...hahaha

Catatan Mahasiswa said...

@pasarherbal:UGB kk Universitas Galau Banget...

Duniasharing.com said...

hahahhaa ,, konyol juga tuh mahasiswa :D

terima kasih sudah sharing bang

salam dan suport dari duniasharing

Inuzuka Grend said...

wkwkkwkw malah ngajak ngadu ayam XD

spirit lion said...

he..
asyik...
singkat tapi padat...
untung ya tukang buburnya sabar, kalo gak mereka tu yang ber-'adu'..
kwkwkwk..

-abadiorkes-

district16 said...

jjjiiiiahh kurang ajar bener

KangFarhan said...

hahaha...lagi2 disini disuguhi joke menyegarkan...hahayyyy
sip bang

ardian said...

gak kebayang sama respon si tukang bubur...kira2 gmn ya?!
haha

MIKROTIK said...

TB : ada burung nich abang nich..
MS: yah burung abang sih bakalan berdarah sama ayam saya..
TB : ydah,burung adek saja adu sama saya.
MS: @#$%^& !!!

berikut adalah lanjutan ceritanya..

senyumku dakwahku said...

gak kebayang sama respon si tukang bubur...kira2 gmn ya?!
haha