Friday, March 09, 2012

Award Kedua Puluh Enam Dan Kedua Puluh Tujuh

          Sebelumnya saya minta maaf yang sedalam-dalamnya kepada seluruh blogger yang telah mengunjungi blog ini, karena saya tidak bisa langsung membalas kunjungan kk2 semua... :(
Maaf juga baru bisa posting award ini, di karenakan aktifitas perkuliahan yang tidak memungkinkan untuk langsung memposting award ini.....

          Baik, award yang Kedua Puluh Enam ini diberikan oleh sahabat Zero


          Award selanjutnya award yang Kedua Puluh Tujuh diberikan oleh sahabat DIEZA

  
          Bagus2 ya awardnya....
Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada kk2 yang telah memberikan award kepada blog ini, semoga dengan adanya award ini bisa semakin menambah semangat untuk terus meningkatkan blog ini dan juga bisa sebagai sarana mempererat hubungan persahabatan sesama blogger.....

15 comments:

Drieant said...

Saya memafkan dan memaklumi ko gan, hehe. Nyantai aj. Slamat buat awardnya ya sob, bnyk award bnyk pengunjung.

Zero CodeXgigas said...

oke lah... selamat ya

Catatan Mahasiswa said...

@Drieantamin...mksh ya kk... :D

hzndi said...

Selamat euy.

Catatan Mahasiswa said...

@hzndimksh kk...

Lyrick Mp3 said...

wah bnyak jg koleksi award'a...

dhlondhenk said...

mantap tuh awardnya...jadi pengen..hehehe...selamat ya...

bursaobatherbal said...

awardnya keren....banget...selamt yah...biar tambah semangat berkarya..lewat dunia maya...sukses...buat admin.

cahaya ilmu said...

awardnya keran kk semoga tambah semanagt nutuk enge blg lagi he.he.he.he.

Blog Keperawatan said...

Selamat atas awardnya dan semoga semakin sukses ngeblognya kedepannya

eko said...

selamat ya sobat awardnya,,makin semangat ngblognya :)

Chequita Chiproet said...

makin banyak aja nih koleksi awardnya si oppa, hehe..

selamat yaa buat awardnya.. :)

Catatan Mahasiswa said...

mksh ya bwat smua'y... :D

district16 said...

bbeuh banyak bener awardnya gan

MIKROTIK said...

wah bagus sekali ini award awardnya..
semoga berhasil sob..