Friday, March 02, 2012

Tarif Parkir Baru Universitas Budi Luhur


          Pemberitahuan:
          Untuk seluruh mahasiswa Universitas Budi Luhur, dari pada saat kalian masuk kuliah nnti kaget dengan tarif baru peparkiran kita, lebih baik saya memberitahukan sekarang....


Tarif sebelumnya:
  • Motor   =   Rp. 500
  • Mobil   =   Rp. 1000
Tarif baru:
  • Motor   =   Rp. 1000
  • Mobil   =   Rp. 2000 
          Tarif baru perparkiran Universitas Budi Luhur itu akan diberlakukan mulai tanggal 20 Maret 2012, semoga dengan naiknya tarif parkir keamanannya pun akan semakin meningkat, tidak ada lagi yang namanya jalu stang hilang, helm hilang, bahkan motor hilang.... AMIN

17 comments:

hzndi said...

PERTAMAAAAXXXXXX, eh masa dikampus bayar prkir?

Catatan Mahasiswa said...

@hzndi d kmpus saya slalu byar parkir kk..

Patriot said...

Makasih kaka infonya, untung adikku Tokyo No Ari dah lulus dari situ. Met kumpul bareng keluarga di akhir pekan. Oh ya, dah lama ga mudik ke balaraja, bojongloa tempat kelahiran nenek almarhum. Dulu waktu kecil sering main ke perkampungan badui dalam.

Catatan Mahasiswa said...

@Patriot adik kk lulus thun brp?
jauh jg rumahnya d balaraja... @.@

cerita anak kost said...

ane Heran klo parkiran di kampus klo bayar. dulu di SBY ane parkir ga pernah bayar, klo pun bayar itu sifatnya sukarela. di kampus ane, motor aja ud seribu, apalagi klo masuk ke fakultas lain, wah ud jelas di tagih. pantesan hidup di kakarta susah, sekolah aja bayar parkir...

pasarherbal said...

semoga saja jadi tambah mantep keamanan dan sebagainya, jangan sampai ada yang hilang...tpi aneh juga ya...ko parkir di kampus sendiri bayar....? OK salam sukses

cahaya ilmu said...

thanks info nya kunjungi balik ya sob... dan memberi komentar balik yuk... kk..

M. Chandra Panjinata said...

ooh...bayar ya di kampus sobat, kalo di kampus kami dulu gratis sob, cuma harus dikasih kunci tambahan aja....happy blogging

hzndi said...

emang kebjikanya berbeda2 ya bro

Catatan Mahasiswa said...

wah enak'y klo d kmpus sndri gratis... T.T

rizaaal said...

wah udah kayak di mall ya sob. :D

rizki_ris said...

Kunjungan malam sobat
maaf ya baru berkunjung malam ini
lagi pulkam ya
hehehe
wah bayar ya??
terus uang hasil parkir dikemanakan sob??
apa dibayarkan ke petugas keamanannya atau bagaimana?kalau benar kayak gitu berarti itu universitasnya sobat gak ngasih anggaran sendiri ya buat petugas keamanannya

Catatan Mahasiswa said...

@rizki_ris uang'y d pke bwat asuransi kndraan'y kk, klo mslkan mtor atau mobil'y ilang...

KiosBisnis.com said...

Harusnya ada transparasi antara pihak kampus, petugas keamanan dan mahasiswa. Saya yakin tidak ada universitas satupun di indonesia yang miskin. Kalau miskin mana bisa menyelelenggarakan sebuah Perguruan Tinggi.

Misalkan harus ada biaya parkir itu harusnya kewenangan dari pihak univ dan pihak keamanan. Dan bukan dibebankan kepada pihak mahasiswanya, karena mahasiswa nya istilahnya sudah membayar spp dan biaya segala macam isitilahnya terima beres.

Untuk masalah keamanan seharusnya harus jadi PR untuk berbenah diri agar dapat ditingkatkan. Bukan dengan cara meningkatkan biaya parkir. dulu kampus saya juga akan mengadakan biaya parkir sob, namun karena di protes oleh para mahasiswanya maka pihak univ pun membatalkan biaya parkir ini.

Jejak Puisi said...

masa di kampus pake bayar ya? bukannya untuk mahasiswa itu gratis? kan tinggal nunjukkin kartu mahasiswa. jadi, buat apa bayar uang kuliah kalo parkir masih bayar?
kecuali jika tamu...

salam blogger^^

DiEza Web said...

maaf keluar dari pembahasan
ada bingkisan buat sobat...
silahkan diambil :)

MIKROTIK said...

waduh..
gak efesien nich..