Saturday, March 10, 2012

Nggak Ngerti : Apa Yang Ada Diotak Dan Hati??

          Gw ga tau msti nulis apa, yg ada d otak gw cuma hrus nulis d blog.... gra2 beberapa hari yg lalu gw dapet video dr tmn gw, lu tau video apa itu? yg psti ga bkal tau, yaudah gw ksih tau aja dr pd kalian bingung: video'y yaitu stand up comedy'y "Raditya Dika".

          Siapa si yg ga knal sama Raditya Dika, siapa si yg ga mau ky dia......
Semua blogger psti mau kaya dia, yg bisa sukses lwat blog'y yg kmudian brlnjut k nulis buku, bikin film, & skrng2 ini sedang menerjuni bidang stand up comedy. Tapi bukan karena nntn video stand up comedy'y dia aja, gw jg nntn film'y yg brjudul "Kambing Jantan" (tlat bngt ya gw bru nntn, pdhl film'y udah ada dr kpn tau), nah..pas lagi nntn film itu ada kalimat yg dia omngn yg bkin gw pngn ky gtu, dan kalimat'y adalah "Gw pngn orang yg baca blog gw bisa trhibur dan bisa ngilangin mslhnya walaupun cma sesaat" gtw itu kalimat'y bnr ato ga, yg psti inti'y ky gtu...

          Gw pngn orang yg baca blog gw jg bisa trhibur dan bisa nglupain msalah'y sjenak, karena slama ini smua yg gw posting k blog ini, ada beberapa yg COPAS, jadi mulai skrng dan sterusnya mudah2an klo ga ada hmbatan blog gw akan berisi artikel yg bnr2 itu bikinan gw, dan trmasuk pnglman gw...
Gw bkalan nyritain khidupan gw dr kcil (itu jg klo ga lupa), wktu gw skolah smpe skrng kuliah... Mhon doa'y aja moga2 ini bkan cma prtama'y doang dan abis itu hilang entah kmana, tapi dapat brlanjut hingga smua'y bisa gw critain d sini...... AMIN

          Udah dulu ya, ky'y skrang gw udah ngluarin semua yg ada d otak gw (mang gw pnya otak?), otak dan hati gw udah lega krna udah ngeluarin semuanya dan gw jg udah mulai bingung mau nulis apa.....

14 comments:

cerita anak kost said...

sabar mas, target boleh. tapi jangan di paksa, ini juga ud posting kan. ane baru tau tentang raditya dika, malah ane belum nonton filemnya dan bahkan bukunya aja belum ke baca. dia imam di bloger ya... boleh la

Catatan Mahasiswa said...

@cerita anak kostsrius kk blm tau raditya dika?

buku'y lucu kk, dia nyeritain tntng khidupan shari-hari trus d ambil sisi lucu'y... ;)

Edotz said...

intinya adalah semangat nge-blog ...
jangan keasyikan blogwalking ato nguprek di blog sendiri tapi juga harus sering posting walopun gak mutu :D
semangat teruuus !!
#sokmenggurui

Catatan_Su said...

semangat..semangat...semangat...
:)

rizaaal said...

bang radit emang top bang, tapi jangan ngejiplak juga ya bro. mending ngeblog pake style sendiri :)

Catatan Mahasiswa said...

@rizaaaliya ane tau kk, saya jg ga bkal ngejiplak dia, ane cma nyamain landasan bikin blog'y aja kok, yaitu bikin semua orang bahagia liat blog ane ini... ;)

bursaobatherbal said...

setuju...yang penting terus berkarya hasil belakangan ok..nice posting...

cahaya ilmu said...

saya kk setuju yang penting berkarya hasil belakagng biar jadi orang yang rajinbelajar kunjungi balik ya hhehehhe

eko said...

ane juga awal2 punya blog bnyak yg copas tp kelamaan ane udah ilangin tradisi itu skrang ane buat hasil sendiri diuji sndri sblum diposting,,tetap semangat ya kawan :)

Lyrick Mp3 said...

kunjungan pagi sob

Catatan Mahasiswa said...

@bursaobatherbalbtul bngt kk, yg pnting krya sndri... =b

Catatan Mahasiswa said...

@ekosiap kk smngt trus... :D

mrofiuddin said...

Shhiiiippp,,,Malu doonk..kalau Blogger harus Copas tulisan Orang....heheheh...happy blogging..,semoga tetap semangat untuk berbagi....

MIKROTIK said...

hahaha,kacau sob artikelnya..
sangat berantakan..
hahaha..