Sunday, March 11, 2012

Masa Kecil

          Gw mau crita nih soal hidup gw wktu msih kcil, tp sblm'y gw mau crita gmana gw bsa lahir, kan ga lucu klo tau2 gw lngsng gede...
Ok..gw lahir hari slasa tanggal 16 juni 1992 tepat adzan magrib (kata nyokap gw) d rumah sakit Bhakti Asih daerah Ciledug kota Tangerang wktu itu msih provinsi Jawa Barat blm jadi provinsi Banten ky skarang, dan gw lahir dalam keadaan nyungsang (kmpung bngt bhsanya) pkk'y ga normal, biasanya orng lahir kan kpla dluan nah klo gw sbaliknya tp alhmdulillah dlam keadaan sehat.
Gw anak prtama dari 3 bersaudara, adk gw yg prtama nama'y Erika, dan adk gw yg kedua Egi...Ah..ga adil nih masa nama gw sndri blm d sebutin.  Nama gw Eko Wahyu Nugroho, orang biasa manggil gw Eko. Klo kalian mikir nama gw Jawa bangeeett...kalian bener banget, karena ortu gw asli orang jawa.

          Nyokap gw prnh crita k gw, kata'y dlu wktu kcil gw prnh kena demam dan ortu gw panik gtu...lantas aja gw d bwa k rumah sakit, sesampai'y d rumah sakit pas jidad (dahi) gw mau d kompres...eh gw mlah kabur gra2 tkut, trus dokter, suster sma ortu gw ngejar2 gw gtu smpe akhir'y gw ga tau lanjutan'y, soal'y nyokap gw crita cuma smpe situ doang. Trus kata'y gw prnh jg jatoh d kolam ikan ttngga gw, trus mata gw jg prnh d timpuk batu sma tmn gw pdhal bsok'y idul fitri. Gila bngt ga tuh...msa kcil gw pnuh bngt sma pnderitaan ya, suram banget....-,-

          Tapi ga smua hidup gw d msa kcil pnuh dngan pnderitaan, namun hidup gw dimasa kcil jg bsa d bilng hidup yg sngt dimanjakan oleh nyokap sma bokap gw, apa si yg ga bsa gw bli dlu, apa si yg ga gw pnya dlu, pkk'y hdup gw bhagia lah wktu kcil. Namun semua itu hilang setlah umur gw 3 thun smuanya mulai brubah krna lahirnya ade gw yg prtma dengan jenis klamin prmpuan klo ga slah, wktu dia msh bayi ga ada mslh tp pas dia udah mlai tumbuh jd balita wah muali dah ngeselinnya stngah mampus tuh anak, klo tau tuh pas gedenya ky gtu pas lahir gw suruh nyokap gw ga usah d kluarin sekalian, udah gtu so psti ortu gw ngbelain ade gw lah yg msh kcil itu, gw d bilng gamau ngalah sama ade gw, gw slalu brntm dah intinya..tapi bagaimana pun jg gw sayang sama dia, gw sayang sama kluarga gw...

19 comments:

Drieant said...

ngakak ane, dikompres doang lari... tapi itu jadi kenangan gan. seru kalo di inget. ya emang beda klo ud ada ade si ya... tapi kan jadi ada temannya, ngomong ngomong tulisannya singkatan semua. lagi pake HP ya

Catatan Mahasiswa said...

@Drieanthahaha...mksh kk..^^
ga kok ga pke HP, lain kali ga d singkat deh, mksh ya udah ngasih kritik...

'Abdullaah almubarok destur al khoththob ibnu wasiyat ibnu darmo said...

mantab, entar ane suntik lah bro

pasarherbal said...

wah seru juga nih cerita masa kecilnya...tapi kalo mau di kompres aja lari apa lagi disuntik...heheehehe...memang masa kecil itu sesuatu yang selalu indah untuk dikenang..salam sukses dech buat keluarga sobat semuanya

waro muhammad said...

Mantap gan... kunjungan pagi-pagi. ditunggu kunjungan baliknya...

Catatan_Su said...

mantap...mantap
lahir pas adzan maghrib ya??ingat aja nyokapnya..
pulang nanti saya juga mau nanyasama ibu tentang kelahiran saya,,
di tunggu lanjutannya..

muhammad hidayat said...

wahhh..manteb sob..
Lo masih kecil aja masuk kolam ikan tetangga,, hehehehe :D :D mau nyolong ikan yah..wkwkwk

wahh, menarik sekali ceritanya sob :)

cahaya ilmu said...

wah mantap nih ceritanya pas masih kecil dah ya kk kunjungi balik ya saya mau melanjut kan baca artikel ini ya kk

rizaaal said...

masa kecil emang masa-masa yang paling indah ya sob. masa dimana enggak ada beban hidup ssama sekali :)

duniasharing said...

hahahah masa kecil banyak kenangan emang kang, tapi sama adeknya jangan kesel :P

dhlondhenk said...

nice story gan...berkunjung di malam hari...masih mengharap backlink dan followbacknya..terimakasih..salam persahabatan

vive rome said...

wah, warga tangerang juga? saya br pindah ke daerah kelapa dua tangerang. salam kenal yah mas...

rizki_ris said...

Kujungan pagi sobat
maaf baru berkunjung
memang tidak ada habisnya mengenang masa kecil
ternyata masa kecilnya sobat lucu juga
heheehe

Anonymous said...

critanya menarik bgt gan..
hehehe
keluar memang yg terbaik..

Fokus kita said...

critanya menarik bgt gan..
hehehe
keluar memang yg terbaik..

district16 said...

wah mengenang masa kecil ya

Chequita Chiproet said...

ahahahahhaa...
si oppa ada ada gajah..
masak mau di kompres aja takut.. XD
gak bisa ngebayangin klo anak kecil yang tadinya demam malah jadi bahan kejar-kejaran.. :D

outbound malang said...

kunjungan sob ..
salam sukses selalu ..:)

MIKROTIK said...

masa kecil memang masa masa yang menyenangkan yah..