Friday, March 02, 2012

Lima Award Beruntun

          Sebelumnya saya mau minta maaf karena tidak dapat mengunjungi blog kk2 semua, dikarenakan pada hari minggu tanggal 26 Februari 2012 ayah saya mendadak mengajak saya untuk pulang kmpung, jadi saya tidak bisa memberikan informasi sebelumnya.... :'(

          Maaf ya kk klo awardnya bru saya posting sekarang....
          Langsung aja, setelah beberapa hari tidak membuka blog sama sekali, ternyata blog saya dipenuhi dengan sarang laba2 dan di form komentar ada gelandangan sedang tidur....loh..ini blog apa rumah tua??
Setelah membuka dan mengecek buku tamu, ternyata banyak sahabat blogger yang tetap mengunjungi blog saya, dan diantaranya ada yg memberikan blog ini award, awardnya antara lain:




Award Kedua Puluh Satu Dari riris punya mimpi 

 

Award Kedua Puluh Dua - Kedua Puluh Lima Dari cacicu














          Seperti biasa saya akan menurunkan award ini kepengunjung setia blog ini, dan dari pada saya bingung untuk cara pembagiannya mending langsung saja saya berikan kelima award ini kepada:

2.  uniknya
5. Zero 

25 comments:

Jejak Puisi said...

pertamaxxx diamankan... :D

wah..., selamat y sob. baru aj datang langsung dikasih award sampai 5 begitu... mantap!!! banyak award = banyak rezeki. amin!!!

tetap semangat n happy blogging^^

uniknya said...

waahhh... Dapet award lagi nih...terima kasih ya...

Sukses selalu kawan...

eko scholes said...

banyak bgt awardnya,,nitip dulu besok diambil lg ga bawa kantong buat bawa nih,,sukses selalu sahabat ^_^

Drieant said...

wah makin jaya aja dengan banyak award sob. mantap, ane ud ga dapet jatah lagi ya dari sini. heheheh

bursaobatherbal said...

@catatan mhasiswa pulang kampung ke mana......pulang -pulang dapat award dari sahabat blogger...yah muantaaaab...sukses yaaaah...dan kuliahnya...

cahaya ilmu said...

terima kasih kk awardnya...pamit boyong yah....

pasarherbal said...

Wah dapet award lagi nih ane....ckckckckck..banyak bangets sob sampe 5 gtu, alhamdulillah...thanks ya semoga sobat tambah sukses...ane ijin angkut nih awardnya dan untuk publish nti ane kabari kalo dah tayang ya....

indro pawiro said...

hooreeee :D

Deby Putra Bahrodin said...

minta 1 boleh mas... hehehhee

Catatan Mahasiswa said...

@Jejak Puisiamin kk... :D

Catatan Mahasiswa said...

@uniknyasma2 kk, sukses jg ya bwat kk... ^^

Lusia Yotista said...

Wuih baeknyo sahabat yg 1 ini, gk tanggung2 langsung 5,, mksh y kwn, maaf klo misal cm d ambil 1, soal.a yg dr sobat Chiprut uda ad nnt ndobel :)

Catatan Mahasiswa said...

@eko scholeskpn aja boleh kk, sukses jg ya bwat kk... ^_^

Catatan Mahasiswa said...

@Drieantte2p smngat kk, sring2 brknjung aja, nnti klo ada lg saya kasih deh... ;)

Catatan Mahasiswa said...

@bursaobatherbalplng k kmpung bapak sma ibu saya d purworejo kk...
sukses jg bwat kk ya... :D

Catatan Mahasiswa said...

@cahaya ilmusilakan kk... ^^

Catatan Mahasiswa said...

@pasarherbalsma2 kk, sukses jg bwat kk..
iya silskan kk..

Catatan Mahasiswa said...

@Deby Putra Bahrodinlain kali ya kk... ^^

rizaaal said...

asik hujan award lagi :D

cahaya ilmu said...

wah makasih sahabat baik ku catatanmahasiswa saya dapat award lagi makasih semoga kau beruntung............

M. Chandra Panjinata said...

selamat atas awardnya sob....moga blognya makin bagus....

Zero said...

loe sumpah baik banget sob.. makasih ya, saya pun akan membagi award untuk mu kk

pasarherbal said...

kembali hadir sobat...maaf baru sempat kunjung lagi dan baru sempet publish award nya nih...semoga dengan award ini makin erat salam sehat selalu

Anonymous said...

ke lima awardnya bagus sob..
ini dapatkannya tidak cuma cuma yah,,

MIKROTIK said...

ke lima awardnya bagus bagus sob..
ini dapatkannya gak mudah kan sob??
perlu perjuangan yang sangat keras untuk mendapatkan ini kan?