Wednesday, February 15, 2012

Beberapa Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan

          Berikut ini saya akan memposting mengenai beberapa hal yang sebenarnya tidah boleh dilakukan:

1.  Minum Kopi Menyebabkan Wajah Menjadi Jelek Saat Tua
          Hampir semua orang suka meminum kopi, baik pria maupun wanita, baik anak2, anak muda, ataupun orang tua. Kopi adalah adalah sejenis minuman yang berasal dari proses pengolahan dan ekstraksi biji tanaman kopi yang mengandung banyak kafein. Kafein adalah senyawa kimia yang dapat menaikkan detak jantung, meninggikan tekanan darah, menambah penyaluran darah ke otot-otot, mengurangi penyaluran darah ke kulit dan organ dalam, dan mengeluarkan glikosa dari hati. Lebih jauh, kafeina juga menaikkan permukaan neurotransmiter dopamin di otak, yang membuat kita menjadi mengebu-gebu. Namun ada tahukah kalian jika sering meminum kopi saat tua wajah anda akan menjadi jelek?
          Bukan karena efek dari kafein lah saat tua wajah anda akan menjadi jelek, karena memang saat tua tidak ada orang yang tetap menawan dan bukan hanya karena minum kopi tapi minum apa saja pasti saat tua kalian akan menjadi jelek, kalau ada kakek2 atau nenek yang ganteng atau cantik pasti banyak yang mau tuh....

2.  Tidur Telentang          Banyak orang yang pasti sudah mengetahui bahwa tidur telentang itu bisa mengakibatkan tidur mendengkur. Namun baru2 ini para ahli kesehatan menemukan fakta lain mengenai tidur telentang. Tahukah kalian kalau tidur telentang menyebabkan kematian?
          Beberapa ahli mengatakan bahwa tidur telentang tidak hanya menyebabkan tidur mendengkur namun juga dapat mengakibatkan sesak nafas yang bisa berujung pada kematian. Kenapa? ya iyalah...tidur telen paku aja bisa mati apalagi telenTang....

3.  Saat Sedang Adzan Dilarang Minum
          Saya telah menanyakan ke beberapa orang mengenai "tahukah anda saat sedang adzan tidak boleh minum?", namun hampir semua orang yang saya tanya tidak tahu jawabannya.
          Baiklah saya akan memberi tahukan alsannya mengapa saat sedang adzan tidak boleh minum. Karena apabila saat sedang adzan minum itu dapat mengakibatkan tersedak atau suara yang dikeluarkan saat sedang adzan bisa terdengar kurang enak didengar.

17 comments:

spirit lion said...

HA...
postingan yang bersisi paradoks..

ajip sahabat...

maen ke blog aku ya..:)

http://abadiorkes.blogspot.com/

Richa (Icha) ☺ said...

wah,, k2k suka bgt mnum capuccino, kalo udh malam bwaan'a capuccino .__.
haha.. nelen TANG menyebabkan kematian tp bukan tdur telentang kan?

Catatan Mahasiswa said...

@Richa (Icha) ☺ya klo tidur trlentang si ngga kk... :D

Richa (Icha) ☺ said...

haha.. bagus deh, jangan salah paham yang baca, tp tdur yg bagus itu menghadap ke kanan *seperti rasul* kalo tlentang katanya ntar dijepit sama syaitan, itu yg k2k tw sih

rizki_ris said...

kunjungan pagi sobaaattt
lah kalau sedang adzan sambil minum ya jelas tersedakn :D

Deby Putra Bahrodin said...

wew... minum kopi bikin jelek? lha aku gak minum kopi aja udah jelek kalo minum kopi jadinya apa ya -______-"

district16 said...

jjiah
:ngakak

KangFarhan said...

hahahaha....joke abang diatas bikin saya tertawa terpingkal2...
nice joke bang...hehehehe

ardian said...

jiah....
tapi menurut para ahli, klo tidur sambil Telen-Tang tuh bisa bikin tdur nyenyak loh bang....
tidur & gak bangun2 lagi....hehehe

freesoft88 said...

wah ane minum kopi 3 gelas sehari, gmn jadinya nich ...

http://farid-complete.blogspot.com said...

Mantab nih infonya...
hahahaha..
ada2 saja..

SAGITA COM said...

Kalau menyikapi poin yang pertama kayaknya saya tau deh, kakek-kakek yang tetap menawan, tuh kakek-kakek narsis di Trans TV setiap jam 12 malam.

Catatan Mahasiswa said...

@SAGITA COMbetul bngt...hahaha
kk sring nntn ya...^^

Andre Pandet Rank Khoerai said...

wah..
berarti kalau saya udah tua
jelek dunk sob..hehehe..,
soal nya salah satu pecandu kopi....
klw gak ada kopi gak bisa nge'Blog...:D

mrofiuddin said...

hehehehe...bagus nich postingannya...kebetulan sekali saya Kecanduan minum kopi Bang...kalau ndak minum kopi jarak 2-3hari..Pasti kepala ini Pusing banget...jadi ya... Coffee is mY lIfe..hehehehehe

DeeJayHan-Blog said...

baca postingan saya tentang meta tag lengkap
dan pasang descript nya kawan
nnty di share facebook akan muncul

MIKROTIK said...

gawat sobb..
klo tidur telentang itu sangat gawat sekali..
mana kuat kita tidur telentang,telenbaut aja belom tentu kita sanggup..
apa lagi tidur telentang..