Monday, February 20, 2012

Cerita Seputar Kampus Universitas Budi Luhur

          Kali ini saya akan ngeshare cerita hantu di kampus saya tercinta Universitas Budi Luhur, cerita2 hantu tersebut saya dapatkan dari cerita temen2 :

*Setan di koridor lantai gedung depan
          Katanya ada setan di lantai dua gedung depan yang kadang melakukan kegiatan pencekikan terhadap mahasiswa yang melakukan hal hal rusuh, hal ini pernah terjadi ketika ada syuting film, salah satu crew ada yang kesurupan, karena membuat kegaduhan.

*Penampakan di lantai dua gedung belakang
          Kejadian ini di alamin oleh asisten asisten laboratorium budi luhur, yang terkadang menginab di lab, untuk menyelesaikan pekerjaan, biasanya sekitar jam 1 pagi ada penampakan tersebut, namun hanya beberapa orang asisten yang pernah melihatnya.

*Bunuh diri seorang mahasiswi ketika di putus pacarnya
          Hal ini diceritakan, bahawa ada gadis yang loncat dari lantai empat gedung depan, karena frustasi di putusi oleh pacarnya, munkin setan ini yang sering berkeliaran di koridor lantai dua, gedung depan...
>> by : rudimaryantosdu - newbie kaskus

*Setau ane di pohon gde yg di samping parkiran bus deh!
itu juga kata dosen gw(pa anif,klo lu anak FTI pasti tau)
trus ama di unit 4 apa 3 gtu di lantai 4!
>> by : genocide63 - kaskus addict

*Ane mw share waktu lagi b*ker di wc astri,lupa lantai berapa..lagi sepi banget kondisi astri..pas lagi asik..tiba2 di wc sebelah,gw denger ada orang lagi nyiram aer..jelas banget..padahal gw yakin gw cuma sendiri doank ke wc nya..mungkin setannya lagi mules juga x ya gan?
>> by : gunky - newbie kaskus

*Eehhh ehhh.. tapi kayanya bener gan..!!
ane kan klo nongkrong di lantai tiga astri tuh.. kadang" pintu lift lantai tiga astri suka kebuka sendiri gan,,..
kaya ada orang yang keluar gitu.. padahal gx ada siapa" yang keluar.. horor banget..!! (apa liftnya yang rusak ya.. )
tapi kata tmen" ane yang aslap juga klo malem horor banget gan..!!
hiiiiii... kampus ane serem juga ternyata ya..!!
>> by : thecestlavie - kaskus addict
Add caption

*Ane pernah jg gan, di lantai 3 astri, oh iya, ane anak BL jg
kan hotspot nya kenceng d stu, ane nginep dah, skitar jm 2 ada bunyi org naik tangga, pas bunyi nya sampe lntai 3, eh orng nya gk ad gan, nyletuk aj tu temen ane, "eh bunyi nya ad org nya gk ad, kmn tu ?? ",

*Trus di lantai 2 skitar jm 2 jg, ane lg nungguin download tan tu, ad bunyi besi ky d pukul org, "teng, teng,teng" ane cuma berdua sama temen ane, bunyi nya arah toilet lantai 2, udah tu, ane tinggal tidur, ane bilang sama temen ane "gw tidur dlu ya, kalo udh selse bangunin"

*Ane kira temen ane gk denger, ternyata sia tidur jg, untung lpas bangun laptop ane gk ilang, jm 5 pagi ane baru pulang, tpi skarang udah jarang tu k kmpus, mpga aj udah gk ad lgi kyk bgituan nya
>> by : amatbanjar - kaskuser

SUMBER

26 comments:

rizki_ris said...

Kunjungan malam
maaf ya sobat baru berkunjung
Wihh di fakultasku juga gitu, pas ospek temanku ada yang kesurupan penunggu pohon cinta
Tapi sekarang pohon cintanya udah ditebang dan katanya penunggunya sudah diusir

Catatan Mahasiswa said...

@rizki_ris:wih...bru dngr kk ada phon cinta...

hzndi said...

Numpang nimbrung, dikampus gue malah ada tukang bakmie ayam yg bakmienya enak bgt -_-

IQ- duaTiga said...

kawan kunjungan malam nii.. maaf jarang mengunjungi soalnya saya sibuk ngurus blog baru yang belum selesai hehehe... wah wah wah memang bener apa kejadian itu smeua jadi takut ni kekamar mandi hemmmm dasor... jangan sampe ngalamin yang serupa ach heheh

cerita anak kost said...

wee, serem gan. ente sendiri pernah ngalamin ga gan?
bacanya aja ud serem, apalagi yang kuliah di sana ya.

Catatan Mahasiswa said...

@cerita anak kost:ju2r saya sndri blm nglamin kk, klo bsa jngn smpe deh... -_-

Anonymous said...

gue tambahin nih samping GB deket studio foto ada pohon Y katanya sih ada disitu. trus di unit 7 lantai 5 (KU). gedung tengah (unit 3, 4, 5, 6) pokoknya di lantai 3 deh trus di kelas 3.3.3 juga

Catatan Mahasiswa said...

@Anonim:ya ampun bnyk bngt tmpt serem d kmpus ini... -,-

freesoft88 said...

knp ga diajak join aja sob waktu b*ker, salome(satu lobang rame-rame) hehehe ...

pasar herbal said...

Gmana kalo kita ajak ngblog aja hantunye....hehehe...salam sehat selalau semuanya...

DWI YULIANTO | THE-XP said...

ada hadiah buat sobat..segera ke TKP ya :)

Richa (Icha) ☺ said...

Setiap kampus pasti ada tempat seremnya, dikmpus aku juga apalagi kmpusnya itu didaerah perbukitan gtu

Xpresi4share N Software Pro said...

wuih serem,ane jadi merinding nih hihihihihihihi,salam kenal sob

Indra antara said...

menurut kawan saya yang di budi luhur sih emang sering terjadi

ardian said...

cuma denger critax aja udah bkin "bulu2" merinding, gmn klo nglamin ndri...
gak kbayang dech...

bursaobatherbal said...

@Catatan Mahasiswa:he..he..he..emang makhluk ghaib (JIN) selalu menakut-nakuti manusia agar kita...tersesat..kurang diajar tuh jin.....di musnahkan aja tuh jin......dengan berlindung kepada Allah SWT....

Catatan Mahasiswa said...

@bursaobatherbal:ajak blogging breng aja kk... :P

MIKROTIK said...

cerita terasa garing bila tidak ada penampakannya sob..
mana penampakannya..

nuel's Blog said...

wah serem juga ya universitasnya untung kampus gw unsoed kgk ada cerita mistis hehe

Anonymous said...

ya ampun setelah sekian lama gw lulus, baru kebongkar ya aib Kampus.. ckckckck ya kalo gw pribadi sih emang ada setan di BL. bahkan cewe gw sendiri pernah kesurupan di deket panjat tebing BAAK.. tapi buat gw ya mungkin mereka penunggu disana...

Tapi yg gw ga habis pikir, kok ada ya mahasiswa bela2in ampe nginep buat download doang -____-"
dan satu lagi kalo ga salah kan kampus kalo udah jam 12 Wi-fi mati kok bisa download???

bumbu pecel bali said...

menarik ya, cukup memotivasi.

berkunjung kesini juga ya


http://bantalsilikon01.blogspot.com
http://kursusinternetmarketingmurah.blogspot.com
http://bumbupecelbali.blogspot.com

085-635-945-40

Herry Hermawnn said...

Cewe itu bukan loncat...tapi gantung diri di WC lantai 2.

Salam Buat Junior Junior Saya di Budi Luhur

Maaf, saya ikutan blogwalking biar sama sama saling nge link..silahkan anda berkomentar / menulis artikel di herryhermawanmetalogicinformatika.blogspot.com. Selama komentar saya tidak dihapus, saya tidak akan menghapus komentar anda

Salam Sukses Selalu

PT. Metalogic Informitra adalah usaha di bidang Konsultan Komputer, Pembuatan Software, Maintenance Komputer, Service dan Reparasi Komputer, dll yang berhubungan dengan komputer. Kami menerima jasa panggilan ke perbankan,kantor asuransi,perkantoran,sekolah, kampus,pabrik,toko dan intitusi lainnya yang berhubungan dengan komputer.

Kami juga menyediakan pengadaan laptop, komputer ke perkantoran,sekolah,kantor asuransi ,kampus,Pemda,toko dan institusi lainnya dan kami juga memasok berbagai macam kebutuhan komputer baik itu partai besar / partai kecil dengan harga kompetitif dan sangat menarik.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman dari Jabodetabek dan Seluruh Propinsi di Indonesia.

Di Cari Reseller di tiap propinsi se Indonesia

Untuk Info lebih lanjut Hub :

Herry
Business Development
PT Metalogic Infomitra
Jl Kemandoran 1 No 20
Palmerah- Jakarta Barat
021 5324790 90
HP 081808848274
herryhermawanmetalogicinformatika.blogspot.com
atau klik http://www.metalogic.co.id/

Florentinus Fajar said...
This comment has been removed by the author.
Florentinus Fajar said...

Emang ada kok dikampus budiluhur !!

Anonymous said...

Bener tuh gan, kebetulan ane lagi nginep dikampus. Sekitar jam 9an ane nyari nyari temen ane ke unit 7 lantai 3 (biasanya mereka kumpul disitu), pas ane keluar lift ane denger suara ketawa, ane cari cari dah tuh mereka kaga ada, ane tungguin didepan lift, tau tau liftnya kebuka sendiri, padahal gak ada orang. Tiba tiba ada bbm mereka ngabarin kalo ada di lantai 5. Jadi itu suara siapa yg ketawa? ��
Ps : Ane cewe, temen ane cowo semua.

Mitra Penerjemah said...

Mitra Penerjemah | Jasa penerjemah tersumpah di jakarta
Merupakan sebuah lembaga yang bergerak di bidang jasa dan kami berdiri sejak tahun 2005
Kami melayani translation:
-CV
-Jurnal
-Abstrak
-Legalisasi dokumen
-Tugas Sekolah/Kuliah
-Esai/Karangan
-Dokumen penting (KK/KTP/Akta Kelahiran/Akta Tanah)
Kami juga menyediakan jasa: -SWORN TRANSLATOR resmi untuk kebutuhan pembuatan visa atau kedutaan.
File dapat dikirim melalui email:mitrapenerjemah@yahoo.com
Kontak Kami Alamat:
Jl. Olahraga 1 no.33B, Condet Raya-Jakarta Timur
Phone. 021-50448230 – 082123532858 (Whatsapp)
website kami: www.mitrapenerjemah.com